• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan Hadiri dan Berikan Penghargaan dalam Rangka Apel Kesadaran Nasional

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 19 Januari 2023, 10.12 WIB Last Updated 2023-01-19T03:12:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    SERPONG - suarabantenpost.com

    Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan mewanti-wanti kepada para pegawai atau Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat menyadari fungsinya sebagai pelayan masyarakat. Hal tersebut Ia sampaikan dalam kegiatan Apel peringatan Hari Kesadaran Nasional yang berlangsung di Lapangan Cilenggang.


    Apel kesadaran nasional yang dilaksanakan pada setiap bulan ini, seyogyanya memiliki nilai yang luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang maksimal, ujar Pilar. 


    Dengan adanya Hari kesadaran nasional ini,diharapkan dapat menumbuhkan kembali kesadaran para pegawainya untuk terus berupaya menyuguhkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. 


    “Kita harus benar-benar serius memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga kepercayaan yang besar dari mereka kepada kita dapat diraih. Kepercayaan masyarakat adalah sebuah modal sosial yang penting untuk menjalankan fungsi pemerintahan,” ungkapnya. 


    Dengan begitu, Ia berharap agar good government dan clean goverment dapat terwujud di wilayahnya. Sehingga diharapkan pula kita dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas kita sebagai aparatur negara,” imbuhnya. Sementara pada kesempatan yang sama, Pilar juga memberikan sejumlah penghargaan terhadap beberapa jajaran organisasi perangkat daerah. Seperti misalnya, kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel. 


    Dinas perhubungan mengadakan, dua unit motor yang dapat digunakan untuk kegiatan pengawalan. Diharapkan dengan kendaraan tersebut pengawalan maksimal untuk kecepatan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. 


    “Dalam kesempatan ini juga saya ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada personel dan relawan khususnya bagi FORUM POTENSI TANGSEL yang telah berperan dan turut andil dalam penanganan gempa bumi di Cianjur. Ini benar-benar menunjukkan solidaritas dan jiwa sosial dalam membantu korban gempa". 

     

    FORUM POTENSI TANGSEL merupakan salah satu Forum yang menyatukan semua lembaga ataupun yayasan/ Relawan sosial kemanusiaan yang berada di tangsel.  Alhamdulillah, forum Potensi Tangerang Selatan, Selasa 16 Januari 23 mendapatkan penghargaan dari pemerintah kota Tangerang Selatan yang di sampaikan oleh pak wakil walikota Tangerang Selatan, ini merupakan sebuah apresiasi bagi rekan-rekan lembaga yang tergabung dalam forum Potensi dalam respon penanganan gempa Cianjur, harapan kami semoga hal ini menjadi trigger dalam memberikan yang terbaik dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan atas nama kota Tangerang Selatan, semoga kedepannya kami akan lebih baik lagi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Tangerang Selatan dan masyarakat dalam bingkai NKRI". Ungkap Dudi Bagol ( ketua forum potensi Tangsel). 


    Selanjutnya penghargaan turut diberikan kepada jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel yang telah menerjunkan personilnya dalam upaya evakuasi dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat Cianjur, Jawa Barat, usai diterjang bencana gempa bumi".

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +