• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    YAIR DAN BAZNAS BERKERJA SAMA DALAM MENJALAKAN PROGRAM DI TAHUN 2023

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 21 Januari 2023, 13.25 WIB Last Updated 2023-01-21T13:39:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com


    Sosialissai Yayasan Anugerah Insan Residivist (YAIR CABANG KAB TANGERANG) ke BAZNAS kab Tangerang, guna menindak lanjuti pemberdayaan mantan Napi dikab Tangerang untuk bisa berwirausaha seperti masyarakat lainnya, ada pun usaha yang sudah berjalan seperti angkringan x Residivist yg sudah berjalan didepan alun alun Pemda Tigaraksa. Jum'at 20/01/23.


    Dalam acara sosialisasi di kantor BAZNAS yang terletak dikampung Ciakar Kec Panongan Kab Tangerang 
    tersebut turut hadir Ketua Riki F, Sekertaris Idrus dan Bendahara Erik Mulya, serta perwakilan dari BAZNAS Haji Mansyur selaku wakil ketua BAZNAS Kab Tangerang.


    Riki selaku ketua dari yayasan Anugerah Insan Residivist dalam pertemuan tersebut menjelaskan bahwa tujuan dia dan yang lain dateng ke kantor BAZNAS, untuk menjelaskan program kerja dan tujuan pengemban usaha bagi para Napi yang tergabung dalam Yayasan Anugerah Insan Residivist tersebut.


    Riki pun berharap dengan adanya dukungan dari pihak BAZNAS Kab Tangerang, agar program pengembangan usaha para mantan Napi, bisa berjalan dan menjadi manfaat bagi para keluarga besar YAIR serta masyarakat umum ucap Riki.


    Red Sbp/Panji

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +