• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bapas Cianggir Melaksanakan Pendatangan Perjanjian Dengan Yayasan Anugrah Insan Residivis (YAIR).

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 10 Februari 2023, 10.37 WIB Last Updated 2023-02-10T03:37:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Ktua (YAIR) dan jajaran anggota nya datang ke kantor Bapas Cianggir di desaa cianggir  kabupaten tangerang pukul 9 : 00 wib penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) antara balai masyarakatan peduli masyarakat.kamis (9-09-2023).


    Dalam sambutan ibu Ika pembuka acara menyatakan untuk melaksanakan kegiatan kerja sama (PKS) gimana kedepannya untuk mengisi kegiatan yang berada dicianggir mudah - mudahan acara hari ini berjalan lancar untuk bergabung aktif membantu kegiatan yang berada di lapas cianggir.pungkanya Ika.


    Mulyadi selaku kepala Bapas Cianggir mengatakan terimakasih banyak kepada yayasan anugrah insan residivis (YAIR) Bapas cianggir ini baru beroperasi tahun 2019 , banyak sekali kegiatan oleh teman - teman kami tiap hari . Mengunjungi clieun melakukan wawancara salah satunya rutan jambe.Ucapnya.


    Lanjutan Mulyadi insyaallah tahun ini tanggal 28 kami menggandeng dinsos mitra mitra Polsek,polres dan Polda banten clieun kami didik. kami dampingi , kami awasi  dengan jumlah 991 terdiri dari dewasa laki + laki , perempuan dan anak - anak  dan paling banyak narkotika.


    Kami memberikan pelatihan budidaya kan kangkung hidroponik dan ternak lele sasaran kami clieun yang tidak bekerja , harapan kami kedepannya mudah - mudahan dalam bekerja sama dengan yayasan anugrah insan residivis (YAIR) untuk membantu memperlancar kegiatan yang kita lakukan dalam rangka pemberdayaan clieun - clieun pemasyarakatan yang kita lakukan. yang sedang kami didik dan kami awasi diwilayah kerja bapas ciianggir.terangnya.


    Ktua Riki ( YAIR) mengatakan kami sangat senang sekali bahwasanya seperti Bapas cianggir ini pelatih kita di dalam kita di bina di luar kita dibina lagi , untuk memperdayakan untuk memberikan motivasi bahwasanya harus bisa lebih baik.saya membuka (YAIR) cabang kabupaten Tangerang ini , yaitu wadah siapapun walcam siapa yang ingin berkarya  dan berhijrah ayu silakan bergabung dengan kita tunjukkan bahwasanya kita mampu kita bisa merubah hikmah dipercaya oleh mata masyarakat untuk bisa menjadi lebih baik.tegasnya.


    Red Sbp/Wan 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +