• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dinsos Kab Tangerang Bantu Pulangkan Pemuda Asal Kota Padang Yang Terdampar Serta Kehilangan Seluruh Barang Berharganya Dipasar Balaraja

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 18 Februari 2023, 10.38 WIB Last Updated 2023-02-18T03:38:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    KabTangerang, Suarabantenpost.com


     Muhamad Yusuf (23) pemuda asal kota Padang Sumatera Barat kehilangan seluruh barang berharganya dipasar Balaraja, sebelumnya MY datang ke Kabupaten Tangerang tepatnya di Balaraja untuk mencari kerja, hingga dirinya mendapat panggilan interview ditempat dirinya melamar pekerjaan, namun hingga sehari setelah interview di perusahaan yang dilamar nya MY justru kehilangan seluruh barang berharganya, saat berada dipasar Balaraja. Kemudian melaporkan ke Polsek Balaraja. 


    Muhamad Yususf(MY) menjelaskan bagaimana dirinya dibalaraja hingga barang-barang berharganya hilang, kan saya nyari kerjaan, nyari kerjaan di daerah balaraja, di Balaraja udah sempat interview sehari barang-barang hilang dipasar Balaraja, oleh Polsek Balaraja lempar(arahkan/Fasilitasi) kesini ke(dinsos),17/02/2023.


    Pihak Dinsos kabupaten Tangerang bidang Rehabsos Dindin SH, ikut menjelaskan soal MY setelah berada dan setibanya di kantornya(Dinsos).

    "Tadi ia (Muhamad Yusuf) melapor ke Polsek dulu (Polsek Balaraja) udah dikasih suratnya, nah dari Polsek koordinasi dengan kami, nanti kami yang antar (memfasilitasi) kepulangannya kekampung halaman di Padang.


    Selain memfasilitasi kepulangannya dengan mengantarkan dan memberinya tiket bis, pihak Dinsos juga memberikan nya uang saku untuk makan-minum selama dalam perjalanan.


    "Uang sakunya ada, yaitu buat transpor, kami yang bayarin, selain dibelikan tiket, uang makan lah di jalan ada, yang terpenting ia (MY) bisa sampai tujuan". Ungkap Dindin.

    ( Afan )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +