• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    FBR G - 0285 Banteng Betawi Tangerang Selatan Peduli Santunan Bulanan Yatim Dan Dhuafa

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 12 Februari 2023, 18.45 WIB Last Updated 2023-02-12T11:45:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Ciputat - suarabantenpost.com

    Bukti konsistensi Organisasi Kemasyarakatan Forum Betawi Rempug ( FBR ) Korwil Tangsel G - 0285 Banteng Betawi dalam melakukan kegiatan Sosial dan kepedulian terhadap Kaum Yatim Dan Dhuafa di wilayahnya terus dilakukan, kali ini kegiatan sosial santunan Bulanan di laksanakan di Gardu 0285 yang beralamat di jl. Bakti karya RT 001/ RW 005 Sawah baru kecamatan Ciputat Tangerang Selatan minggu 12/02/23. 


    Dalam acara Santunan bulanan yang bertemakan " Mengembalikan Hak Yatim Dan Dhuafa" ini turut dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Kesbangpol Tangerang Selatan Hendra, dan ketua FBR Banteng Betawi Toni Ambon dan wakil Korwil FBR Tangerang Selatan Koko Komarudin, Ketua majelis korwil Satyan S.Pdi, juga Pembina FBR Banteng Betawi Sucipto beserta para jajaran dan anggota FBR Banteng Betawi G 0285. 


    " Alhamdulillah berkat kerjasama seluruh jajaran kepengurusan dan anggota saya sebagai ketua FBR Banteng Betawi G 0285 mengucapkan terimakasih atas segala support dan dukungannya hingga acara santunan bulanan yatim dan dhuafa ini bisa terlaksana dengan baik, dimana dalam Santunan tersebut kami mengalokasikan bagi 50 anak yatim dan dhuafa dari 25 RT dan insyaallah ke depannya kami akan menargetkan hingga 65 RT di kelurahan sawah Baru dan rencananya akan rutin setiap bulannya ". Ungkap Toni Ambon. 


    Di kesempatan lain juga kami berhasil mewawancarai perwakilan dari Dinas Kesbangpol, " Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatannya untuk bisa hadir dan menyampaikan pesan dari kepala dinas Kesbangpol, dimana kami sangat mendukung program Bakti sosial yang mana program ini merupakan suatu kepedulian bagi yatim dan dhuafa juga sesama, dan kami sangat apresiasi sekali dengan adanya acara ini yang bertemakan " Mengembalikan Hak Yatim Dan Dhuafa " , lakukan terus kebaikan dan jangan pernah berhenti dan kami siap mendukung program ini ". Ungkap Hendra. 


    Suatu kewajiban bagi setiap anggota FBR dimanapun berada minimal mempunyai 2 anak yatim yang harus di miliki dan di perhatikan, karena itu merupakan salah satu syarat bagi anggota yang mau ikut tergabung dalam Forum Betawi Rempug ( FBR ). 


    " Acara santunan ini kami adakan setiap bulannya dan merupakan program dari korwil Tangerang Selatan yang di wajibkan melakukan kegiatan santunan bagi yatim dan dhuafa, saya berharap para anggota FBR terus mengadakan santunan yatim terus menerus setiap bulan nya ". Ungkap Satyan. 


    Wakil Korwil FBR Tangerang Selatan pun turut serta hadir dan memberikan ucapan " Selamat dan sukses atas kegiatan Santunan bulanan anak yatim dan dhuafa untuk FBR Banteng Betawi G 0285, dimana dalam Santunan tersebut di berikan bagi 50 anak yatim dan dhuafa dan akan terus dilakukan setiap bulannya ". Ujar Koko Komarudin. 


    Peduli yatim dan dhuafa merupakan Berkah tersendiri dimana di setiap rezeki yang kita dapatkan ada hak bagi mereka yang harus di kembalikan.


    Red Sbp/Wan 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +