• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Giat Silaturahmi Kapolsek Kopo Polres Serang Melaksanakan Dialog Kamtibmas Bersama Tokoh Masyarakat

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 22 Februari 2023, 15.22 WIB Last Updated 2023-02-22T08:22:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    SERANG - suarabantenpost.com

    Dalam mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara Tokoh Masyarakat  dengan Pihak Kepolisian, Polsek Kopo Polres Serang secara rutin  melaksanakan sambang, seperti silaturahmi ke para tokoh dan ulama yang berada di wilkum Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten. Rabu, (22/02/2023).


    Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. melaksanakan silaturahmi dan berkunjung ke H. Sambas tokoh Masyarakat di Kp. Calingcing dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah Kec. Kopo Kab. Serang. 


    Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas.


    Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K,  melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.


    “Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada di desa binaannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari para Bhabinkamtibmas, sehingga para Bhabinkamtibmas wajib untuk sering berada di desa binaannya,” pungkas Kapolsek Kopo.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +