• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kades Maja Baru Kecamatan Maja, Diduga Tilep Uang Koordinasi Dari Proyek Pembangunan Pipa PDAM Diperum Citra Maja

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 02 Februari 2023, 06.56 WIB Last Updated 2023-02-02T03:07:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Kab Lebak - suarabantenpost.com 

    Masih ada saja dugaan peraktek pungli berkedok uang koordinasi lingkungan di Kabupaten Lebak yang dimintai oleh oknum kepala Desa dari kegiatan-kegiatan proyek Pemerintah maupun Swasta yang sedang berjalan di wilayah, seakan tidak bisa dihilangkan, hal ini sudah menjadi kebiasaan buruk yang dilakukan oleh oknum Kepala Desa. Senin 30/01/23


    Para oknum Kades nakal yang biasa memanfaatkan situasi dalam proyek, selalu saja mencari keuntungan untuk kantong pribadinya dengan berbagai dalil, yang salah-satunya dalilnya, pengajuan proyek melibatkan pihak desa, melibatkan lingkungan dan lainnya untuk meminta uang kepada pelaksana proyek (kontraktor) yang masuk ke wilayahnya.


    Seperti yang terjadi di Wilayah Desa Maja Baru Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten Diduga oknum Kepala Desa Maja Baru ( DD ) mendapatkan uang koordinasi dari proyek pembangunan Pipa PDAM yang sedang dikerjakan oleh PT. Shapira diwilayahnya.


    hal ini diungkapkan beberapa narasumber antara lain Agay dan Endang dari Ormas BPPKB Maja, saat diwawancarai oleh awak media, ia mengatakan bahwa proyek pemasangan Pipa PDAM baru dimulai, dirinya bertemu dengan salah satu mandor dilapangan bernama Warto, saat ditanya soal uang Kordinasi buat Ormas dan Lembaga, si mandor pun mengatakan bahwa uang untuk Kordinasi dilapangan sudah dipegang satu pintu oleh kepala Desa Maja Baru ( DD ) ucapnya.


    Hal serupa juga diungkapkan oleh salah satu dari lembaga WN 88, Dodi saat diwawancarai oleh awak media dirinya mengatakan bahwa uang koordinasi dari proyek pemasangan Pipa PDAM itu, sudah diberikan oleh mandor bernama Warto kepada Oknum kepala Desa DD untuk Kordinasi satu pintu di lapangan.


    Dugaan uang koordinasi yang diberikan pihak kontraktor kepada oknum kepala Desa Maja Baru itu banyak kalangan menilai tak sepantasnya, karena pembangunan pipa PDAM bertujuan untuk kepentingan masyarakat umum, terlebih masyarakat yang ada di wilayah setempat.


    Terakhir Dodi mengatakan terkait adanya Dugaan penerimaan uang dari pihak kontraktor kepada oknum kepala Desa, dengan dalil uang koordinasi untuk lingkungan itu sangat disayangkan, ditambahkan Dodi dirinya pun sangat menyayangkan perlakuan kepala Desa Maja Baru yang bersifat Arogan saat di konfirmasi malah marah marah dan menunjuk nunjuk kepada kami ucap Dodi.


     Red Sbp/Panji

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +