• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepala Desa Koper Sana Jaya Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 08 Februari 2023, 13.05 WIB Last Updated 2023-02-08T06:05:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    SERANG - suarabantenpost.com


    Kepala Desa Koper Sana Jaya atas nama seluruh jajarannya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN)2023 kepada segenap insan pers yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.



    “Selamat Hari Pers Nasional 2023 untuk seluruh insan pers umumnya dan insan pers khususnya yang bertugas di Provinsi Banten ini khususnya di wilayah Kecamatan Cikande Kabupaten Serang ini” ucap Kades Koper. Rabu (08/2/2023).



    Kepala Desa Koper mengatakan, keberadaan insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat luas sehingga ada rasa bangga karena dapat bekerja sama dengan awak media khususnya diwilayah Kec Cikande Kab Serang yang bersama sama memberikan pendidikan kepada masyarakat dengan memberikan informasi yang positif.



    “Sebagai mitra, kami berharap kepada segenap insan pers hendaknya dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan, mari bersama sama kita kawal dan bangun Kabupaten Serang, khususnya Desa Koper agar terbebas dari berita HOAX dan informasi yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.



    Sana Jaya berharap, agar insan pers semakin mengedepankan integritas dan netralitas, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, semoga insan pers semakin sejahtera dan terlindungi serta bisa saling kompak dan solid dalam hal pemberitaan kepada masyarakat tuturnya.



    Red Sbp/Panji



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +