• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Malam Tasyakuran Di Kediaman Bacaleg Didi Arsadi " JADI'IN "

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 18 Februari 2023, 22.02 WIB Last Updated 2023-02-18T15:02:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangsel - suarabantenpost.com

    Salah satu putra daerah asli Tangsel lebih tepatnya putra asli Pocis Bakti jaya Kecamatan Setu Tangerang Selatan, bang Didi Arsadi panggilannya., dalam acara tasyakuran bacaleg " Mohon Doa dan Restu " tersebut, turut hadir Caleg DPR RI Dapil Banten lll Okta Kumala Dewi, SE., M.Ak, Bacaleg DPRD Provinsi Banten Dapil 7 Tangsel Asropi, S.Pd, KH Ahmad Hadi, H Ali warta ( Tokoh masyarakat ), RW Dan RT 005/001, Keluarga besar Darmo Bandoro, juga Anak muda karang taruna dan Bakti Jaya Moeda BM. 


    Dengan Slogan " JADI'IN " Bang Didi Arsadi meminta Mohon Doa dan Restu kepada seluruh warga masyarakat Bakti jaya Setu dan Serpong khususnya dan masyarakat Tangsel pada umumnya.


    Saya pribadi meminta dan memohon Doa dan Restu nya bagi warga masyarakat, dimana saya pribadi sebagai warga asli putra daerah Tangerang Selatan khususnya Bakti jaya, Akan maju dan mencalonkan diri saya maju sebagai calon anggota dewan legislatif DPRD dari partai PAN Dapil 3 Setu - Serpong Tangerang Selatan, oleh karena itu dengan maju nya saya, saya ingin bagi generasi muda yang ada di wilayah saya untuk memiliki lapangan pekerjaan dan menjadikan generasi muda yang cerdas,kreatif, dan modern serta religius, Dan bagi para tokoh masyarakat atau sesepuh dan terutama bagi kedua orang tua saya, saya mohon Doa dan Restu untuk maju sebagai calon legislatif 2024 di Dapil 3 Setu - Serpong ". Ungkapnya. 


    Dalam acara tasyakuran Doa dan Restu bacaleg dari partai PAN Dapil 3 Setu - Serpong di hadiri oleh siraman rohani dengan penceramah KH. Ahmad Hadi dan beliau tidak luput memberikan pencerahan dan sekaligus mendoakan agar supaya Bang Didi Arsadi ini bisa terpilih dan mengemban tugas sebagai wakil rakyat yang jujur, amanah dan Bijaksana, ungkapnya. 


    Acara Pun berjalan dengan tertib dan aman juga antusias warga masyarakat pun cukup baik, sehingga acara silaturahmi bisa berjalan dengan Sukses." JADI'IN ".

    ( Wan )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +