• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Maraknya isu penculikan anak RUDI HUMAS POKJA AMJ awak media jawilan imbaw masyarakat tetap tenang

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 03 Februari 2023, 18.25 WIB Last Updated 2023-02-03T11:26:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Rudi.

    Serang, suarabantenpost.com


    Maraknya isu penculikan anak, HUMAS POKJA AMJ awak media jawilan  menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak resah dengan beredarnya isu-isu yang berkembang luas di masyarakat, terkait kasus penculikan anak di berbagai media sosial, dan pesan whatsapp belakangan ini, yang menyebabkan masyarakat resah dan ketakutan, terlebih para orang tua. Sabtu ( 28/01/23 ).


    Disela Kesibukannya, Rudi selaku HUMAS POKJA AMJ awak media jawilan   menyampaikan pada rekan rekan AMJ awak media jawilan  terkait isu tersebut, Menurutnya, isu penculikan tersebut tidak benar (Hoax), dan hanya membuat masyarakat terutama orang tua dan ibu-ibu menjadi resah.



    Selain itu, Rudi HUMAS POKJA AMJ menghimbau masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Jawilan Kabupaten serang Banten, agar berhati-hati dan teliti menyikapi isu yang berkembang terkait penculikan anak dan jangan mudah terpengaruh dengan adanya isu yang belum tentu benar, “Harapan saya masyarakat jangan mudah percaya sebelum ada faktanya dan jangan takut atau resah yang berlebihan, khawatir mengganggu keamanan dan kenyamanan kalau terlalu berlebihan menanggapi isu tersebut, “Ucapnya.


    Lebih lanjut rudi mengatakan, “Kita juga percayakan kepada aparat Kepolisian yang ada di Kecamatan Jawilan pihak kepolisian pasti memberikan informasi dan himbauan lanjutan kepada masyarakat. “Ungkapnya.


    “Berikan pemahaman kepada anak agar waspada dan tidak mudah terpengaruh orang yang tidak dikenal. Mengawasi anak apabila berada di luar rumah dan tidak menggunakan barang mewah atau mencolok, Apabila melihat orang yang mencurigakan dilingkungan sekitar kita segera laporkan ke petugas terdekat,” Tutupnya.

    Rudi sbp

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +