• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Observasi Didesa Gembong Oleh Tim KPK Dalam Rangka Percontohan Desa Antikorupsi Tingkat Provinsi.

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 01 Februari 2023, 10.29 WIB Last Updated 2023-02-01T03:29:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang - suarabantenpost.com

    Desa Gembong, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang terpilih untuk mengikuti ajang percontohan Desa Antikorupsi ditingkat provinsi.  


    Desa Gembong yang di pimpin H. Nurjen  saat ini, akan mewakili Kabupaten Tangerang untuk ajang percontohan di tingkat Provinsi Banten, kegiatan ajang percontohan Desa antikorupsi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI).


    Dan Untuk di Provinsi Banten sendiri ada tiga desa dari tiga kabupaten yang ikut pada ajang percontohan ini. Diantara Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang dan kabupaten Tangerang, hari kebetulan Desa Gembong pertama yang mengawali observasi dari tim KPK untuk di Kabupaten Tangerang,” kata Inspektur Kabupaten Tangerang, Tini Wartini saat memberikan sambutan yang mewakili Bupati Tangerang, Senin (30/01/2023).


    Lanjut Tini, Desa Gembong terpilih menjadi wakil Kabupaten Tangerang karena pernah menjadi juara di tingkat Provinsi Banten, Program kerja sama yang dilakukan antara KPK dan Kementerian Desa ini sangat tepat untuk mewujudkan bangsa serta negara yang bebas korupsi.


    H Nurjen sebagai Kades Gembong saat menyampaikan sambutannya "mengatakan alhamdulillah hari ini Desa gembong  terpilih bisa mewakili  menjadi ajang percontohan desa anti korupsi  ditingkat Propinsi oleh tim KPK dan kami pun berharap dengan adanya observasi dari tim KPK mudah mudahan Desa  Gembong  bisa mewakili dikabupaten Tangerang  di  anjang percontohan Desa anti korupsi ditingkat Propinsi Banten tutupnya.

    Bojes 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +