• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PENGUNA JALAN RAYA NASINONAL, KELUHKAN JEMBATAN SUMUR BANDUNG DI KM 32 DI JALAN RAYA NASIONAL SAAT INI BELUM ADA PERBAIKAN.

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 22 Februari 2023, 13.16 WIB Last Updated 2023-02-22T06:16:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Tangerang - suarabantenpost.com

    Sudah beberapa kali naik di  media online,  jembatan sumur bandung di jalan raya nasional  saat ini belum ada perbaikan dan tindak lanjut  dari pihak terkait  rabu 22/ 02/ 2023.


    Menurut salah satu penguna jalan roda dua  Ahmad, mengatakan sudah hampir tiga bulan jembatan sumur bandung ini yang berada di jalan raya nasional sampai saat ini  belum ada perbaikan  dari pihak dinas terkait , sedangkan jalan tersebut  setiap hari  dilewati oleh penguna jalan  termasuk saya sendiri,  dan kalau ini terus menerus dibiarkan dan tidak segera di perbaiki, khawatir bisa menimbulkan kecelakaan  laka lantas, bisa menimbulkan kemacetan  dikarenakan jalan tersebut  sudah banyak yang berlubang ditengah tengah jembatannya ujarnya, Ahmad.


    Ditempat yang sama pengendara roda empat Iwan, juga menambahkan  semenjak tahun baru sampai saat ini jembatan sumur bandung  yang ada di jalan raya nasional  km 32 belum sama sekali ada perbaikan dari pihak Dinas terkait.


    Kata Iwan ini kan jalan raya nasional yang setiap hari dilewati oleh jutaan penguna jalan raya, untuk itu saya beharap  kepada  pihak pihak Dinas terkait agar jembatan  sumur bandung ini yang berada di jalan raya nasional km32, Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti Kab Tangerang, segera di perbaiki secepatnya mungkin, agar penguna jalan raya nasional melintasi jalan tersebut bisa merasa aman dan nyaman tutupnya.

     ( bojes).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +