• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Timbulkan Kemacetan, Kapolsek Cikande Cek Sistem Buka Tutup Jalan di Lokasi Proyek Betonisasi Jalan di Cikande*

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 22 Februari 2023, 15.25 WIB Last Updated 2023-02-22T08:25:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Kab Serang - suarabantenpost.com

    Kemacetan akibat pekerjaan betonisasi pembangunan Jalan di Jl. Raya Serang-Tangerang tepatnya Kampung Tanjakan desa Leuwi limus sampai dengan Simpang Ambon Cikande Kerap dikeluhkan masyarakat pengguna jalan.


    Menyikapi hal tersebut Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K turun langsung melakukan pengecekan sistem buka-tutup yang dilakukan pelaksana proyek pembangunan jalan akibat dari penyempitan jalan. Rabu (22/2/2023).


    "Hari ini kami cek langsung, kegiatan sistem buka-tutup jalan yang dilakukan pelaksana proyek pekerjaan jalan" ucap Kapolsek Cikande.


    Kompol Andhi Kurniawan Mengatakan, dari hasil pengecekan langsung pada saat buka-tutup jalan memang akan terjadi antrean kendaraan yang lumayan panjang dikarenakan volume kendaraan yang melintas di Jl. Raya Serang-Tangerang wilayah hukum Polsek Cikande sangat tinggi, apalagi di jam sibuk pada saat keluar atau masuk karyawan perusahaan.


    Selain itu ditambah dengan dilokasi penyempitan jalan yang belum dilakukan perbaikan ada beberapa yang amblas yang mengakibatkan beberapa kali kendaraan besar terperosok "tentunya ini menambah kemacetan terutama saat jam pulang karyawan" ungkap Kapolsek Cikande.


    Lanjut Kapolsek mengatakan untuk personel Polsek Cikande baik dari unit lantas, unit samapta dan personel lain setiap harinya pagi dan sore hari sudah ditempatkan di lokasi untuk meminimalisir kemacetan yang lebih parah.


    "Kami akan terus berupaya untuk meminimalisir kemacetan di lokasi perbaikan jalan tersebut" kata Kapolsek Cikande.


    Terakhir Kapolsek Cikande menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar bersabar dan tetap tertib berlalu lintas, "tidak menyerobot jalur berlawanan arah" yang akan menambah kemacetan.


    Selain itu Kapolsek Cikande mengimbau bagi kendaraan kecil, baik mobil dan sepeda motor yang dari arah tangerang menuju serang bisa mencari jalur alternatif seperti dari simpang ambon belok kiri terus melalui kawasan industri modern, dan yang dari arah serang menuju tangerang atau rangkasbitung bisa melalui jalur kawasan industri modern atau dari Raab setelah timbangan belok kanan dan keluar di simpang ambon atau keluar di jalan raya Cikande-Rangkasbitung, untuk menghindari kemacetan. Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +