• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    315 Warga Desa Gembong Dapatkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Dari Pemerintah Kab Tangerang

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 01 Maret 2023, 15.21 WIB Last Updated 2023-03-01T08:21:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    kab Tangerang - Suarabantenpost.com

    Pembagian kartu BPJS ketenagakerjaan dan JKM) untuk warga Desa Gembong dilakukan dihalaman kantor Desa Rabu  01/03/2023.


    Sukurudin sebagai Sekdes Desa Gembong  saat dikompirmasi oleh awak media mengatakan hari ini pemerintah Desa membagikan kartu BPJS ketenagakerjaan dan JKM ( Jaminan kematian ) yang diperuntukan  bagi masyarakat Desa Gembong, kartu BPJS ini dikeluarkan oleh pemerintah pusat yang dikelolah oleh Pemerintah kabupaten Tangerang, kartu BPJS ketenagakerjaan ini tidak bisa di cairkan hanya di peruntukan untuk  jaminan kecelakaan dan kematian saja .ujar Sekdes Gembong.


    Muhamad Yusri warga Desa Gembong.  Mengatakan Saya merasa senang menerima  kartu BPJS ketenagakerjaan yang di berikan oleh Pemerintah Desa Gembong saat ini kiranya bisa membantu kami sebagai masyarakat untuk di pergunakan nanti bila mana di perlukan.


    Harapan saya kedepannya kepada pemerintah Desa Gembong agar masyarakat  semuanya bisa mendapatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan dan JKM (jaminan kecelakaan dan kematian) tutupnya 

    Bojes.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +