• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Afrizal, Bacaleg Partai Golkar Kabupaten Serang Gelar Pengajian dan Do’a Bersama Tim Pemenangan Sambut Bulan Ramadhan*

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 20 Maret 2023, 17.42 WIB Last Updated 2023-03-20T10:42:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    SERANG, suarabantenpost.com-


    Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi, Afrizal, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar Kabupaten Serang menggelar pengajian dan do’a bersama tim pemenangan, Minggu malam, 19 Maret 2023.


    Turut hadir, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan seluruh tim sukses pemenangan Afrizal dan Fahmi Hakim dari Desa Cikande, Desa Cikande Permai dan Desa Situterate.


    Kegiatan pengajian dan do’a bersama yang digelar di kediamannya di Perumahan Griya Asri Klaster Cendana, Desa Cikande, Kecamatan Cikande tersebut diisi dengan tausiyah oleh Ustad Saitibi dari Serang.


    Afrizal merupakan Bacaleg Partai Golkar Kabupaten Serang dari Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Kragilan, Kecamatan Kibin, Kecamatan Cikande, Kecamatan Jawilan, Kecamatan Kopo.


    Afrizal dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud silaturahmi seluruh tim sukses pemenangan dalam rangka menyambut bulan puasa 1444 H.


    “Bulan suci Ramadan adalah bulan penuh ampunan, umat manusia harus saling memaafkan agar terbebas dari dosa,” ujar Afrizal.


    Afrizal juga mengucapkan, dirinya beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila ada ucapan dan tingkah laku yang tidak berkenan.


    “Melalui kegiatan ini kita kembali fitrah membersihkan hati dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dan untuk lebih menjalin tali silaturahim serta mempererat tali persaudaraan,” ujar Ketua Bapilu Partai Golkar Kabupaten Serang ini.


    Sementara itu, Fahmi Hakim dalam sambutannya menyampaikan puji syukur alhamdulilah menjelang bulan Ramadhan ini bisa bersilaturahmi dengan seluruh warga tim pemenangan di wilayah Cikande.


    “Mudah-mudahan silaturahim ini, kita maknai dalam rangka penguatan, mohon maaf lahir bathin, mudah-mudah kita sempurna dalam rangka menjalankan ibadah bulan Ramadhan,” ujarnya.


    Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang itu juga menyampaikan, kegiatan silaturahmi ini merupakan bentuk kecintaan keluarga besar Cikande dan Cikande Permai.


    “Sebagai bentuk kecintaan kepada keluarga besar di Cikande, khususnya Cikande dan Cikande Permai ini saya berupaya untuk hadir bersilaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan,” pungkasnya. (*/red)


    1. Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar Kabupaten Serang, Afrizal saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan pengajian dan do’a bersama tim pemenangan, Minggu malam, 19 Maret 2023.


    2. Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan pengajian dan do’a bersama tim pemenangan, Minggu malam, 19 Maret 2023.

    Redaksi SBP Odiel//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +