• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Binmas Polsek jawilan Bripka Naziyullah Selalu Patroli Blusukan ke Perkampungan.

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 16 Maret 2023, 14.52 WIB Last Updated 2023-03-16T07:52:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Acara bacakan polisi dan masyarakat.


    Serang,| Suarabantenpost.com.


    Binmas Polsek jawilan Bripka Naziyullah Melakukan patroli rutin di desa-desa salah satunya ke.kp amcang desa Majasari  kecamatan jawilan kabupaten Serang.


    menurut kepala desa Majasari Herman Bripka Nayiullah sellu melaksanakan patroli ke kampung kampung, sudah terkenal juga di masyarakat.


    "Saya tau persis jika Bripka Nayiullah sering patroli masuk ke pelosok-pelosok perkampungan, beliau terkenal juga dimasyarakat desa Majasari, hampir 90 % masyarakat desa Majasari mengenai sosok polisi dari Polsek jawilan Bripka Nayiullah." Ujar Herman selaku kepala desa Majasari.


    Saat dikonfirmasi warga kampung amcang Kusnadi mengatakan."kami sangat gembira dan merasa aman nyaman karena bhabinkamtibmas dari anggota kepolisian Polsek jawilan selalu siaga patroli masuk ke perkampungan-perkampungan, yang sering saya lihat ini Bripka Nayiullah." Ujarnya.


    Bripka Nayiullah menjelaskan jika semua yang dilakukan sudah tugas dan tanggung jawabnya.


    "Bhabinkamtibmas harus siap dan siaga, membina apa yang sudah diperintahkan oleh atasan, agar membuat masyaraka binaan dapat hidup aman dan nyaman." Kata Bripka Nayiullah.


    "Hidup hanya sekali, saya dan tugas saya ingin bermanfaat untuk masyarakat, bagaimana cara nya ketika polisi datang masyarakat tersenyum. " Tambah Bripka Nayiullah.


    Murodi odil SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +