• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diduga Akibat Proyek Pembangunan Rumah Sakit Umum Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Tembok Rumah Warga Roboh

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 10 Maret 2023, 18.13 WIB Last Updated 2023-03-10T11:26:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Warga kampung Pabuaran RT 02 / 02 Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang keluhkan adanya kegiatan proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Tigaraksa yang membuat tembok rumah warga roboh dan retak .Jumat 10/03/23.

    Hal ini dialami beberapa warga, diantaranya Irfan mengatakan kepada awak media tembok rumahnya pada retak dan roboh akibat terkena dampak adanya proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Tigaraksa ucapnya.


    Begitu pula Tinah warga yang tinggal di dekat proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Tigaraksa Tangerang mengatakan kepada awak media dirinya merasa terganggu akibat adanya proyek ini, anaknya merasa terganggu apabila sedang tidur sering kaget, akibat mendengar suara bising dan getaran akibat pemasangan paku bumi tersebut.

    Ditempat terpisah Team Investigasi DPC LSM GAKORPAN dan awak media mencoba mencari tahu serta meminta keterangan dari beberapa warga terkait adanya laporan tembok rumah warga roboh dan retak akibat adanya proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Tigaraksa Tangerang, kami pun mencoba mengkonfirmasi kepada RT 02 dan RW 02 kampung Pabuaran Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa kabupaten Tangerang.




    Ukar salah satu warga kebetulan RW setempat mengatakan kepada awak media dirinya membenarkan adanya keluhan dan laporan dari warga Kampung Pabuaran akibat adanya proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Tigaraksa Tangerang ini.

    Dirinya pun sudah melaporkan kepada pihak kelurahan, terkait adanya keluhan dari masyarakat kampung Pabuaran RT 02/02 yang terdampak akibat adanya proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Tigaraksa ucapnya.

    Terakhir Ukar pun menjelaskan bahwa dirinya Selaku ketua RW sudah melayangkan surat kepada pihak Lurah, Dinas kesehatan Kabupaten Tangerang dan Waskita karya, selaku pemenang Tender terkait adanya laporan dan keluhan warga kampung Pabuaran RT 02/02, sempat pula kita ketemu dengan perwakilan dari pihak Waskita karya yang di wakili oleh Imam, tapi apa yang didapat keluhan dan laporan warga kami tidak direspon ucap Ukar sambil kesal.

    Red Sbp/Panji





      
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +