• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalan Rusak Parah, Warga Kampung Sempuren Desa Sangiang Minta Pemerintah Setempat Lakukan Perbaikan

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 01 Maret 2023, 16.30 WIB Last Updated 2023-03-01T09:31:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Kab Lebak suarabantenpost.com

    Tak kunjung diperbaiki, jalan Desa Sangiang terus dikeluhkan pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut, becek, berlumpur dan berkubang selalu membuat pengendara yang melewati harus ekstra hati-hati dan tak jarang ada juga pengendara terjatuh.

    Sudah bertahun-tahun jalan Desa Sangiang menjadi keluhan pengguna jalan, bahkan warga yang bermukim di daerah tersebut pun harus rela kendaraanya kotor akibat becek dan terkena banjir. Usup salah satu warga setempat yang setiap hari melintas di jalan tersebut selalu mengeluh, pasalnya jalan tersebut adalah jalan yang setiap harinya dilewati warga. 

    Usup pun mengatakan Ia pun harus lebih hati-hati karena kalau tidak ia pun bisa terjatuh karena jalan becek tersebut sangat licin terlebih selepas hujan selain Becek, banjir juga, apalagi kalau sudah hujan warga harus pelan pelen dan hati hati agar tidak terjatuh.

    Begitu pula dengan tokoh masyarakat setempat yang namanya tidak mau disebutkan, mengatakan kepada awak media pengendara yang melewati jalan tersebut tak jarang terjatuh akibat licinya jalan, banyak sudah yang jatuh, karena memang licin belum lagi kalau hujan itu pasti banjir dan berlubang jadi harus hati hati.

    Ia pun berharap kepada Pemerintah daerah kab Lebak, khusus pemerintah Kecamatan Maja untuk bisa memperbaiki jalan yang sudah bertahun tahun rusak tidak ada perbaikan, karena hal tersebut sangat menyulitkan akses masyarakat, harapan kita agar jalan ini bisa diperbaiki, kasihan warga setempat karena jalan ini jadi akses utama kalau becek begini bagaimana kita mau beraktivitas,” tutupnya.

    Ditempat terpisah Dodi dari lembaga WN 88 Humas Mabes Polri angkat bicara terkait adanya laporan jalan Didesa Sangiang Kampung Sempuren yang rusak parah dan sudah bertahun tahun tidak ada perbaikan dari pemerintah Setempat, ia menyangkan angaran yang di kucurkan lewat dana desa tidak bisa dimanfaatkan untuk masyarakat.

    Dodi pun meminta kepada pemerintah  kabupaten Lebak, khususnya pemerintah setempat untuk liat dan turun langsung ke lokasi tersebut, agar keluhan masyarakat bisa diperhatikan, Dodi pun berharap agar perbaikan bisa cepat dilakukan agar masyarakat dan pengguna jalan bisa merasakan manfaat pajak yang telah di bayarkan kepada pemerintah ucap Dodi.

    Red Sbp/Panji.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +