• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jaringan Laskar Nusantara Banten JLNB DPD TANGSEL Lakukan Aksi peduli sosial Dengan Berbagi Nasi Box dan Takjil

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 28 Maret 2023, 04.07 WIB Last Updated 2023-03-27T21:07:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    CIPUTAT – suarabantenpost.com

    Puluhan anggota JLNB DPD TANGSEL menggelar aksi peduli dan solidaritas dengan membagikan ratusan nasi kotak dan takjil. Pembagian nasi kotak dan takjil dipusatkan disepanjang jalur wisata Guci tepatnya di depan kantor sekretariat DPD JLNB TANGSEL jl Arya putra Kedaung Ciputat Senin (27/03/23) menjelang berbuka puasa. 


    Ketua DPD JLNB TANGSEL, Catur Margiyono ( Camar ) mengatakan, aksi pembagian takjil ini di gelar dalam rangka kegiatan JLNB peduli khususnya pada bulan Ramadan ini. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menumbuhkan jiwa sosial dan rasa peduli bagi seluruh jajaran dan anggotanya. 


    Camar menjelaskan, ratusan takjil yang dibagikan berasal dari hasil swadaya anggota DPD JLNB TANGSEL, ”Ada 200 paket nasi kotak dan takjil yang dibagikan. Itu semua merupakan swadaya dari rekan-rekan JLNB DPD TANGSEL ” ujarnya. 


    Kegiatan itu, lanjutnya, menyasar masyarakat dan pejalan kaki juga para pengendara  disepanjang jalur jl. Arya putra tepatnya, di depan kantor sekretariat DPD JLNB TANGSEL. ”Semoga kegiatan ini bisa terus menjadi agenda tahunan setiap bulan Ramadan dan insyaallah di Minggu terakhir puasa kami akan melakukan kegiatan santunan anak yatim-piatu dan Dhuafa ini semua kami tanamkan kepada seluruh anggota JLNB DPD TANGSEL agar memberi kesadaran sosial untuk peduli terhadap sesama utamanya membentuk jiwa dan karakter saling peduli dan berbagi ” ungkapnya. 


    Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan saresehan bersama antara Ketua DPD JLNB TANGSEL dan segenap jajarannya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +