• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kampung Palasari Adakan Acara Ikhtifalan Sekaligus Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444H

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 20 Maret 2023, 07.17 WIB Last Updated 2023-03-20T00:17:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444H, kampung Palasari Rt 01 Rw 02 Desa Palasari Kecamatan legok kabupaten tangerang banten adakan acara ikhtifalan santriawan dan santriawati, warga pun sangat antusias menghadiri acara tersebut, di isi oleh sambutan dari penceramah ustad Nur Rifai, tokoh masyarakat, apartur Desa setempat, berbagai tarian-tarian dari santriawan dan santriawati. Minggu malam 19/03/2023.


    Ustad nur rifai yang biasa disapa nuy selaku guru ngaji sekaligus ketua panitia acara mengatakan, alhamdulillah acara ikhtifalan ini kebetulan diselenggarakan dihalaman rumah saya sendiri, dan berlangsung sangat meriah, dengan pentas anak-anak santriawan dan santriawati, bersholawat, belajar ceramah, harapan saya untuk acara ditahun selanjutnya bisa lebih meriah lagi di acara tahun ini agar anak-anak kita soleh dan solehah, kedepan nya bisa jauh lebik baik lagi, terutama berguna bagi bangsa.ucap Nuy.


    Lanjut nuy,beliau berpesan kepada seluruh orang tua agar bisa menjaga anak nya tidak terbawa pada era/jaman sekarang untuk membatasi bermain handphone(red-HP) dan sebagai nya dari pada main lebih baik utamakan waktu sholat maghrib dan berangkat ke pengajian.tutup Nuy.


    Red sbp/Andi F

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +