• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kecamatan Cisoka Raih Juara 1 Terbaik Musrenbang Tingkat Kabupaten

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 21 Maret 2023, 18.49 WIB Last Updated 2023-03-21T11:49:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Kecamatan Cisoka mendapatkan penghargaan dan prestasi sebagai juara ke-1 terbaik tingkat Kabupaten Tangerang kecamatan penyelenggara musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang), sekaligus berhak menerima tambahan anggaran 1 (satu) milyar rupiah.


    Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Tangerang, A.Zaki Iskandar kepada Camat Cisoka, Encep Sahayat pada hari Selasa (21/03/2023) di Garuda Ballroom Indinesian Convention Exhibition (ICE) BSD Pagedangan.


    Camat Cisoka, Encep Sahayat mengatakan bahwa prestasi dan dan penghargaan yang diperolehnya pada hakikatnya dari Allah SWT dan merupakan hasil kerja dari seluruh tim kerja Kecamatan Cisoka, dukungan dari para Kepala Desa se-Kecamatan Cisoka dan seluruh pemangku kepentingan di Kecamatan Cisoka, juga atas bimbingan dan arahan dari Badan Perencanaan Pembangunan (BAPEDA) Kabupaten Tangerang.


    Alhamdulillah Kecamatan Cisoka memperoleh prestasi dan penghargaan sebagai juara ke-1 terbaik kecamatan penyelenggara musrenbang tingkat Kabupaten Tangerang. Bersyukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada tim kerja Kecamatan Cisoka, para Kepala Desa dan pemangku kepentingan se-Kecamatan Cisoka,” ujar Encep.


    Red Sbp

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +