• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kitab Syarah Nurul Dozlam Matan Akidataul Awwam Salah Satu Kegiatan Malam di Yayasan Ponpes IKHLAS Salman Alfarisi Kec.Jawilan.

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 31 Maret 2023, 03.56 WIB Last Updated 2023-03-31T00:04:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    Para santri santriwati sedang menuntut ilmu agama Islam di yayasan ponpes ikhlas Salman Alfarisi Jawilan.


    SERANG, suarabantenpost.com-


    Kitab Syarah Nurul Dozlam Matan Akidataul Awwam adalah Salah Satu Kegiatan Malam para santri dan santriwati di yayasan Ponpes IKHLAS Salman Alfarisi Desa Pasir Buyut Kecamatan Jawilan kabupaten Serang provinsi Banten.


    Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Ikhlas Alfarisi dengan ketua umum (Ketum) atau pimpinan ponpesnya KH. Dr,H,A SIROJUDIN M,d. Yang langsung Mengajarkan Para santri- Santriawatinya Dengan ajaran Pasaran Kitab Syarah Nurul Dozlam Matan Akidataul Awwam dalam kegiatan malam di bulan Ramadhan.


    kiyai Dr H.A Sirojudin M,d. Saat bincang-bincang dengan wartawan suarabantenpost.com di yayasan ponpes Ikhlas Salman Alfarisi menyampaikan. jika di bulan suci Ramadhan tahun ini dirinya tidak terlalu sibuk urusan/pekerjaan diluar.


    "Alhamdulillah tahun ini di bulan Ramadhan penuh berkah saya tidak terlalu sibuk dengan urusan/pekerjaan diluar, sehingga banyak waktu luang saya bisa mengisi Kegiatan ini dengan mengajarkan ilmu pengetahuan agama Islam kepada santri santriwati diponpes ikhlas Salman Alfarisi ini." Ujar KH. Dr. A. Sirojudin MD.


    Ketum/pimpinan yayasan Pondok Pesantren Ikhlas Salman Alfarisiy menjelaskan.


    "Para santri - santriwati kami Alhamdulillah dapat  Menjalankan dan mengikuti Pengajian Dengan Baik, saya berharap Semoga ilmu pengetahuan agama Islam yang saya ajaran kepada siapapun khususnya santri santriwati kami dapat dipahami, dimengerti dan bermanfaat dikemudian hari," Sambungnya.


    Masih dengan ketum ponpes ikhlas Alfaris," selesai pelajaran di kitab Syarah Nurul Dozlam Matan Akidataul Awwam masih banyak Ajaran - ajaran kitab Yang lainya, saya mohon doanya semoga kami generasi penerus perkembangan dan kemajuan agama Islam di ponpes ikhlas Salman Alfarisi selalu diberikan kesehatan keselamatan dalam menuntut ilmu agama Islam." Harap KH. Dr.A. Sirojudin MD.


    " Tak lupa selalu saya sarankan kepada santri - santriwati kami agar syiarkan ilmu agama Islam kepada siapapun regenerasi sesama muslim." Tutupnya.

    Odiel SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +