• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puluhan Mobil Dumptruck Bermuatan Tanah Diguga Sengaja Parkir Disepanjang Jalan Cikande -Junti.. Kamana Dishub Kab Serang???

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 19 Maret 2023, 10.02 WIB Last Updated 2023-03-19T04:45:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Kab Serang - suarabantenpost.com

    Pemandangan kurang enak hampir setiap hari terlihat dijalan Cikande - Junti puluhan mobil Dumptruck bermuatan tanah yang parkir bebas di sepanjang jalan Cikande Asem arah Junti Kab Serang Banten, Sabtu 18/03/23.

    Puluhan mobil pengangkut tanah ini seakan sudah terbiasa parkir di sepanjang jalan Desa Cikande - Junti terlihat dari siang hari sampai malam, hari hal ini sangat menggangu para pengguna jalan yang melintas.

    Salah satunya Ria warga yang tinggal di Desa Junti, dirinya mengatakan hampir setiap hari dia melintas dari Desa Junti arah Cikande Asem puluhan mobil Dumptruck sudah terlihat parkir pada siang hari di sepanjang jalan, saya selaku pengguna jalan sangat terganggu dan risih dengan adanya mobil mobil Dumptruck yang parkir di sepanjang jalan ini.


     
    Begitu pula dengan Restu salah satu warga yang tinggal di Desa Cikande, dirinya mengatakan sangat terganggunya dan risih dengan keberadaan mobil pengangkut tanah yang hampir setiap hari parkir bebas di sepanjang jalan Cikande Asem ke arah Junti, ia meminta kepada Dishub Kab Serang ataupun Aparat Penegak Hukum agar menindak para pengusaha galian agar tidak memarkirkan mobil Dumptruck pengangkut tanah disepanjang jalan Cikande Asem - Junti.

    Ditempat terpisah Ahmad Bewok salah satu aktivis serang timur angkat bicara terkait adanya laporan mobil pengangkut tanah yang parkir bebas hampir setiap hari di sepanjang jalan Cikande Asem - Junti, Bewok meminta kepada pihak Dishub Kab Serang ataupun Aparat Penegak Hukum untuk menindak mobil mobil yang parkir disepanjang jalan Cikande - Junti ini,  

    Dirinya mengatakan keberadaan mobil pengangkut tanah sudah mengganggu  kenyamanan pengguna jalan, apa lagi keberadaan mobil pengangkut tanah ini diduga sengaja memarkirkan kendaraannya dari siang hari sampai malam hari, dikarenakan tidak ada lahan parkir yang di sediakan oleh pengusaha galian.

    Terakhir Bewok meminta kepada pihak Dishub Kab Serang dan Aparat Penegak Hukum untuk mengecek kelengkapan surat surat kendaraan maupun kir mobil tersebut apakah sudah resmi atau tidak ucap Bewok.

    Red Sbp/ Abdi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +