• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BAI (Badan Advokasi Indonesia) Depok, Deklarasikan PAPI Dalam Acara Halal Bihalal

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 27 April 2023, 06.07 WIB Last Updated 2023-04-26T23:07:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Jakarta - suarabantenpost.com

    KETUA BAI (Badan Advokasi Indonesia) DEPOK, bapak Amir Sena bersama PAPI  ( persatuan advokasi pers indonesia) pada hari rabu, tanggal 26/04/2023 yang bertepatan dengan diadakannya acara halal bihalal dan sekaligus juga acara deklarasi (PAPI) Persatuan Advokasi Pers Indonesia. 


    Yang mana dalam acara ini di hadiri oleh, Dewan Pembina BAI DPC DEPOK, bapak R Novrizal SE, dan Penasehat BAI DPC DEPOK,bapak Abah Hamid, bapak Denny .S, serta ketua umum PAPI, ibuMami Titin soni P dan juga di hadiri oleh pengawas PAPI  bapak SAMMY. dan turut hadir pula, para anggota BAI depok. Serta anggota PAPI lainnya.

    Alhandulilah, acara tersebut berjalan dengan lancar, aman dan nyaman." di samping, acara halal bihalal tersebut,  juga dapat menjalin tali silaturahmi dan dalam acara tersebut juga, ada visi dan misi yang di sampaikan oleh ketua BAI Depok, bahwa misi visi nya, adalah untuk  pendampingan hukum pada masyarakat yg membutuhkan serta penegakan hukum dan HAM.Juga dari PAPi memberikan misi dan misi PAPI hadir dari rakyat untuk rakyat, ujar mami kepada awak media. 


    Acara itu juga turut hadir dari perwakilan DPP, PJPM, Korwil PJPM  (Perkumpulan Jurnalis Peduli Masyarakat). yang memberikan  dukungan dan mensuport  keberadaan PAPI ( Persatuan Advokasi Pers Indonesia. ) yang Visi misi nya adalah, untuk  advokasi hukum dan memberikan perlindungan dalam pemberitaan sebagai insan pers hal itu disampaikan Ketua Umum PAPI.


    Red Sbp 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +