• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bentuk Kepedulian, Media Center Berbagi Hidangan Takjil Kepada Masyarakat Cisoka

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 08 April 2023, 22.12 WIB Last Updated 2023-04-08T15:12:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Sebagai wujud bentuk kepedulian insan media terhadap lapisan masyarakat yang berada di wilayah cisoka kabupaten tangerang banten,yang tergabung di kelompok kerja media center cisoka(POKJA MCC),telah mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil dibulan ramadhan 1444 H, yang berlokasi dipinggir jalan depan kantor kecamatan cisoka. Sabtu 08/04/2023


    Kegiatan itu turut dihadiri oleh jajaran pemerintah kecamatan cisoka dan berbagai organisasi masyarakt(red-ORMAS)diantaranya.Ormas BPPKB, Ormas. Pemuda Pancasila(PP)dan kawan-kawan


    Anugrah Dwi Sandi.S.E yang biasa disapa sandi selaku ketua pokja mcc mengatakan,pada hari kita melaksanakan kegiatan berbagi takjil keberkahan dibulan suci ramadhan,yang mana berbagi takjil ini juga kita membeli hidangan takjil kepada penjual dari warga masyarakat cisoka. Ungkapnya.


    Masih sandi, ia berharap,semoga dari kegiatan berbagi takjil tahun ini kami dari forum media center selalu diberikan kelancaran dan selalu bisa membantu masyarakat cisok,dan kegiatan ini semoga ditahun-tahun selanjutnya menjadi agenda rutinitas kami. Tutup sandi.


    Dilokasi yang sama, bapak johari,selaku warga cisoka mengungkapkan, saya selaku warga sangat berterima kasih kepada media center cisoka, dimana kegiatan ini sangat membantu warga masyarakat,ia pun berpesan, semoga media yang ada dicisoka dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini selalu sukses dalam berkarir. Pungkasnya.


    Agi prakat raharja,biasa dipanggil agi, selaku  sekretariat jendral BPPKB(red-SEKJEN BPPKB)organisasi masyarakat(red-ORMAS)memberikan komentar,alhamdulillah hari ini kami dari jajaran ormas,telah ikut melaksanakan kegiatan tersebut dengan media center cisoka,dengan mengamankan situasi aman dan tertib sampai acara selesai,saya sangat berterima kasih kepada warga yang antusias,dan berbondong bondong untuk mengambil hidangan takjil dengan tertib. Tutupnya.


    Red sbp/Andi F

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +