• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ditinggal Mudik, Warga Desa Cikande Permai Yang Tidak Mudik Kena Ronda Giliran.

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 20 April 2023, 23.57 WIB Last Updated 2023-04-20T17:24:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini








    Warga yang tidak mudik bersama pihak keamanan perumahan cikande permai bersama menjaga keamanan wilayahnya. Kamis 20/04/23.


    Serang, Suarabantenpost.com.


    Rumah - rumah warga Desa Cikande Permai Yang di tinggal mudik oleh penghuninya kini agak sedikit tenang karena ronda giliran terus ditingkatkan.


    Keamanan perumahan cikande permai bersama warga yang tidak mudik alias pulang kampung ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing.


    Perdi Selaku RT 06, saat bincang-bincang dengan awak Media Suarabantenpost.com mengatakan.


    " Saya khawatir dengan warga kami yang rumahnya di tinggal mudik, untuk menjaga keamanan kami bersama warga yang tidak mudik bergiliran ronda dalam menjaga keamanan dari hal-hal yang tidak di inginkan." Ujarnya.


    Lanjutnya," keamanan trus kita tingkatkan dengan cara pengontrolan wilayah lebih sesering mungkin."sambung RT. Kamis 20/04/23.


    Hal senada dikatakan Apandi Surya Selaku warga perumahan cikande permai RT 06.


    "Meningkatkan sistem kerja ronda giliran dengan cara extra pengontrolan wilayah sesering mungkin itu sudah cukup optimal." Katanya.


    Masih dengan Apandi Surya," kemarin saja di desa sebelah informasi nya Sudah ada pencurian Motor, Jangan Sampe Tejadi Ke komplek Kita.apa lagi ini Sudah Mendekati Lebaran.Harus waspada Sebelum Terjadi." Harapnya.



    Kepala Desa Cikande Permai Dayari bersama Mustika Desa Cikande Permai agar lebih ditingkatkan lagi gonda bergulirnya 


    "Mohon Di tingkatkan Ronda Bergilir RT RW ini Demi kebaikan dan kenyamanan Desa kita, dan warga kita yang mudik dapat tenang ketika berada di kampung halamannya." Tutupnya.


    Odiel SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +