• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DKM dan pengurus Mesjid Jami Baiturrahman Berbagi Zakat fitrah

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 20 April 2023, 23.07 WIB Last Updated 2023-04-20T16:07:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Panitia pengumpul zakat desa Parakan sedang membagikan kepada guru guru ngaji dan anak-anak yatim-piatu .


    Serang,|Suarabantenpost.com.


    Di masjid Jami Baiturrahman Kampung Nusa Desa Parakan Kecamatan Jawilan kabupaten Serang Banten terlihat pengurus- pengurus sedang Berbagi Zakat Dan Menyalurkan Zakat fitrah kepada anak anak yatim dan guru guru agama.


    Zakat tersebut dikumpulkan oleh pengurus - pengurus masjid Jami Baiturrahman yang di berikan oleh masyarakat sekitar.


    Para pengurus - pengurus dan Panitia pengumpulan zakat, Thomas, Ridwan, wasgito beserta Ikatan Remaja Masjid Baiturrahman ( IRMABA), di dukung oleh tokoh ulama KH. Syarifudin selaku pimpinan ponpes Bani Usman, ustad Damuroh, warga setempat lingkungan masjid serta para pemuda semuanya mengucapkan Alhamdulillah.


    KH. Syarifuddin sebagai tokoh ulama desa Parakan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak panitia pengumpul zakat mal dan zakat fitrah yang sudah dilakukan kebaikan dan ikhlas untuk sesama.


    " Saya ucapkan terima kasih banyak atas mengajak, dan keperduliannya kepada sesama, apa yang kalian lakukan tersebut kini, mereka guru-guru ngaji, anak-anak yatim-piatu dapat terbantu di bulan suci Ramadhan ini." Ujar KH. Syarifuddin  sebagai pimpinan ponpes Bani Usman.


    Para guru ngaji dan anak-anak yatim-piatu mengucapkan terima kasih karena sudah terbantu menjelang hari raya idul Fitri.


    " Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada tokoh ulama, tokoh agama, pengurus panitia pengumpul zakat, masyarakat Desa Parakan khususnya, para donatur dan kepemudaan desa Parakan yang sudah membantu kami semoga apa yang diberikan menjadi ladang ibadah." Ungkapnya.


    Odil SBP.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +