• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jaga situasi Kamtibmas, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang tingkatkan pelaksanaan patroli*

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 13 April 2023, 13.30 WIB Last Updated 2023-04-13T06:30:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Serang - suarabantenpost com

    Sebagai wujud nyata kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli penjagaan antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang. Kamis, (13/04/2023) pukul 00.30 WIB.


    Tim patroli yang melaksanakan tugas patroli malam ini yaitu Regu 2, dibawah kendali IPDA Wawan Setiawan beserta lima anggotanya akan melaksanakan patroli penjagaan di malam hari sampai pagi hari.


    Untuk sasaran dari pada pelaksanaan patroli yaitu para pelaku kriminalitas yang beraksi di malam hari, baik pelaku pencurian kendaraan bermotor, pelaku pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan gangguan Kamtibmas lainya.


    Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno mengatakan kegiatan patroli ini adalah upaya yang dilakukan oleh Kepolisian, dalam hal ini Polres Serang untuk menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat) tutur Joko Pituturno.


    Lebih lanjut Joko menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, jika masyarakat mengalamai kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi, silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +