• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Idul Fitri 2023,Pemerintah Kecamatan Cisoka Dan Bulog Gelar Bazar Paket Sembako Murah

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 14 April 2023, 19.35 WIB Last Updated 2023-04-14T12:35:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Pemerintah Kecamatan Cisoka bersama dengan Badan Urusan Logistik ( Bulog) mendistribusikan paket sembako kepada masyatakay pada hari Jum'at ( 14/04/2023 ) di GBK ( Gedung Bersama Keagamaan) Kecamatan Cisoka.


    Pendistribusian paket sembako tersebut dilaksanakan di dalam ruangan yang sejuk dan nyaman serta pengaturan dan petunjuk petugas sehingga berlangsung dengan tertib. Selain itu juga dimonitor langsung oleh Camat Cisoka. 


    Sekretaris Kecamatan Cisoka, Kurnia, didampingi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Abdul Gani dan Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan, Jajang Suryana, menjelaskan bahwa bazar sembako yang dilaksanakan pada hari ini di Kecamatan Cisoka bekerjasama dengan Bulog.


    "Paket sembako yang didistribusikan kepada masyarakat terdiri atas beras 5 kg, minyak goreng 3 liter, terigu 1 kg dan gula 1 kg," kata Kurnia


    Camat Cisoka, Encep Sahayat mengatakan bahwa bazar srmbako merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepeduliaan Pemerintah Kabupaten Tangerang kepada masyarakat dalam upaya membantu masyarakat pada bulan Ramadhan dan menjelang idul fitri.


    "Bazar sembako ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepeduliaan Pemerintah Kabupaten Tangerang kepada masyarakat dengan menyediakan barang kebutuhan  pokok pada bulan Ramadhan dan menjelang idul fitri sekaligus sebagai upaya menjaga stabilitas harga dalam rangka pengendalian inflasi, "ujar Camat Cisoka.


    Salah seorang warga Desa Cibugel, Iis, dirinya merasa senang dan bersyukur pada bulan Ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri ada sembako murah. Menurutnya sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan di bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri. Hal senada juga diungkapkan Lestari, warga Desa Jeungjing dan juga warga lainnya.


    "Alhamdulillah ya, Allah, bersyukur sekali, kami merasa senang, di tengah kebutuhan kami di bulan Ramadhan dan idul fitri, Pak Bupati menyediakan sembako murah.

    Terimakasih Pak Bupati Tangerang dan Pak Camat Cisoka," ungkap Lestari.


    Red SBP/Andi F

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +