• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Kopo Pandu Pembinaan Rohani Islam Tadarus Al-Quran Berjamaah (Juz 13) Bagi Pegawai Negeri Pada Polri Polres Serang

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 04 April 2023, 14.08 WIB Last Updated 2023-04-04T07:08:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    SERANG - suarabantenpost.com

    Kegiatan zoom meeting pembinaan Rohani Islam tadarus Al-Qur’an berjama’ah (Juz 13) bagi pegawai Negeri pada Polri yang diikuti Personel Polres Serang dan Polsek Jajaran Polres Serang. Selasa (04/04/2023) Pukul 08.00 WIB. 


    Tadarus Alquran berjamaah ini dilaksanakan di Aula Polres Serang Polda Banten, diikuti oleh Personel Polres Serang dan Polsek Jajaran Polres Serang melalui virtual di pandu Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H.


    Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. menjelaskan, tentunya kegiatan ini merupakan salah satu wujud meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, terlebih lagi dibulan suci ramadhan segala macam perbuatan kebaikan/pahala akan dilipat gandakan.


    "Maka, dari itu mari kita baca Alquran,hayati dan amalkan ajaran Alquran karena banyak hikmah dan keutamaan kita dalam menghatamkan alquran," jelas Kapolres.


    Lebih lanjut, Kapolres Serang menjelaskan, seperti beberapa hadits meriwayatkan balasan kebaikan bagi mereka yang mengkhatamkan Alquran terutama dalam satu hari, antara lain.


    "Apabila seseorang mengkhatamkan Alquran, pada siang hari maka para malaikat bershalawat untuknya hingga waktu sore dan jika ia menyelesaikan bacaan Al Qur'an pada malam hari maka para malaikat bershalawat untuknya hingga waktu pagi," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +