• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Kopo Polres Serang Pimpin Apel Pengamanan di PT. Lautan Baja Indonesia

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 03 April 2023, 22.27 WIB Last Updated 2023-04-03T15:27:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    SERANG - suarabantenpost.com

    Kapolsek Kopo Polres Serang pimpinan apel pengamanan aksi unjuk Rasa dari Ormas BPPKB Kab. Serang Dan Kamacab LMP Kab. Serang Kec. Kopo Kab. Serang. Senin (03/04/2023) Pukul 09.00 WIB. 


    Pelaksanaan apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Kopo IPTU Satibi M.H pengamanan di PT. Lautan Baja Indonesia tersebut 15 personel dari  Polsek Kopo dan Koramil Kopo. 


    Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik melalui  Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H dalam pelaksanaan menyampaikan arahan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan aksi unjuk rasa, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa apel merupakan sarana untuk menyampaikan petunjuk dan arahan pimpinanan kepada personel sebelum melaksanakan tugas.


    Untuk seluruh personil yang telah terlibat pengaman untuk tidak membawa senpi dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. 


    Pengamanan aksi  ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan perusahaan sehingga tujuannya bisa tersampaikan dengan baik


    Diterangkan Kapolsek Kopo pelaksanaan apel  ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personil dalam melaksanakan pengamanan sehingga personel mengetahui cara bertindak di lapangan.


    “Untuk kesiapan personil semuanya sudah baik. Mereka melaksanakan tugas pengamanan sesuai instruksi pimpinan di lapangan,” ujar Kapolsek.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +