• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    KETUA BPPKB DPC LEBAK, BERSAMA DPAC BPPKB SEKABUTEN LEBAK ADAKAN BERBAGI TAKJIL KEPADA MASYARAKAT.

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 09 April 2023, 18.50 WIB Last Updated 2023-04-09T13:56:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Kab Lebak - suarabantenpost.com


    Sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan BPPKB DPC beserta DPAC se-kabupaten Lebak menggelar aksi simpatik berbagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Alun Alun Rangkas Bitung pada hari ke-18 Ramadhan 1444 H, Minggu Sore (09/04/2023).


    Pembagian takjil ini adalah merupakan progam  yang dilaksanakan secara rutin setiap datangnya bulan Suci Ramadhan oleh BPPKB DPC dan DPAC se-kabupaten Lebak hampir semua ikut serta dalam gelar bsrbagi Takjil dengan tema Berbagi Takjil Untuk Sesama.


    Ketua DPC BPPKB LEBAK Ujang Krisna ( Belong ) menyampaikan telah disediakan  paket takjil yang dibagikan gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang melintas di depan Alun Alun Rangkas Bitung, dimana hal ini rutin kita laksanakan setiap datangnya bulan suci Ramadhan.





    “Tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk meningkatkan Kepeduliaan BPPKB Lebak beserta jajaran DPAC se-kabupaten Lebak terhadap  masyarakat agar dapat memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama, terlebih bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan”, kata Belong.


    Hal ini juga bertujuan untuk lebih menyemarakkan bulan suci ramadhan dan semoga ajang seperti ini juga bermanfaat sebagai sarana komunikasi dan sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi di bulan ramadhan”, tambahnya.





    Anggota yang bertugas dalam pembagian takjil ini tampak begitu gembira melihat sambutan dan antusias para pengendara dan pengguna jalan yang melintas saat menerima paket takjil yang dibagikan.


    Tak lupa pula para pejalan kaki dan pedagang keliling, salah seorang pengguna jalan, Bapak Asep mengapresiasi kegiatan berbagi takjil ini sangat bagus dan mempermudah pengguna jalan yang melakukan perjalanan untuk segera menyempurnakan puasanya.


    “Pembagian Takjil gratis ini sangat membantu, khususnya para pengendara yang tidak membawa bekal jadi bisa segera membatalkan puasanya begitu adzan maghrib berkumandang”, ujar Asep.


    Red/Sbp





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +