• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua YAiR Bersilaturahmi ke Kediaman Pegawai Lapas Pemuda Tangerang Lama.

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 29 April 2023, 23.50 WIB Last Updated 2023-04-29T16:50:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    Tangerang, suarabantenpost.com-


    Ketua Yayasan Anugerah Insan Residivis (YAIR) Riki Bersilaturahmi ke kediaman Bapak Selamet Selaku Pegawai kementerian hukum dan HAM Lembaga Kemasyarakatan bertugas di lapas Kelas 2 Tanggerang Lama/ Lapas Pemuda Kota Tangerang yang beralamat di Kampung Lame Desa Saban Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang Banten. Sabtu 29/04/23.


    Selain bersilaturahmi Riki beserta anggota YAiR juga  belajar bagaimana membina para mantan warga binaan pemasyarakatan atau X napi.

    "Alhamdulillah kami dari YAIR dapat diperkenankan untuk bersilaturahmi ke kediaman bapak Selamet selaku senior petugas lapas pemuda Tangerang lama, agar YAiR selalu Bersinergi dengan pegawai -pegawai lapas yang sudah berpengalaman dalam membina warga binaan." Ujar Riki.

    Lanjut Riki," selain bersilaturahmi kami dari YAIR belajar dalam tehnik pembinaan kepada mantan warga binaan atau X narapidana (Napi) agar kegiatan kami dapat berjalan dengan baik dan lancar." Sambung ketua YAiR.

    "Alhamdullilah Sudah banyak kegiatan YAiR kepada x warga binaan seperti  Berternak Kelinci dan Budi daya ikanLele dan lainnya." Tambah Ketua Riki.

    Masih Ketua Riki." Mudah-Mudahan di yayasan kami juga bisa Menjalankan Sesuai apa yang sudah diagendakan dan kami Berharap Akan Lebih Giat Dengan Kegiatan Yang akan Datang." Tutup Riki.


    Hal senada dikatakan Selamet," Terima kasih kepada ketua YAiR dan anggotanya yang sudah mau bersilaturahmi ke kediaman saya, dan saya hanya manusia biasa jika untuk tukar pikiran, memotivasi warga binaan yang positif insya Allah semua kegiatan dengan niat baik semuanya  akan berjalan dengan lancar dan sukses." Ungkap Selamet.


    Odiel/Dodi SBP//.,

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +