• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungan Kadinsos Kab. Tanggerang ke Kantor YAIR Cab.kab. Tangerang Bahas Giat Sosial.

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 11 April 2023, 21.31 WIB Last Updated 2023-04-11T14:31:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Kadinsos kabupaten Tangerang Abdul Aziz dan rekan, saat. Berkunjung ke kantor YAiR. Foto:  Odiel.


    Kab.Tangerang, Suarabantenpost.com 


    Kunjungan kepala dinas sosial (Kadinsos) ke kantor Yayasan Anugerah Insan Resedivist (YAIR) cabang kabupaten Tangerang yang berlokasi di kecamatan Solear hanya silaturahmi dan sekaligus membahas kegiatan sosial yang sudah menjadi agenda YAiR dan Perencanaan kegiatan sosial Dinsos kabupaten Tangerang. Selasa 11/04/23.


    Riki selaku Ketua YAIR cabang kabupaten Tangerang saat dikonfirmasi awak media mengatakan.


    "Saya perwakilan dari YAIR Mengucapkan Banyak Terima Kasih kepada Pak Kadinsos Kabupaten Tangerang yang Sudah menyempatkan waktu nya untuk Berkunjung Ke kantor kami, " ujarnya.


    Lanjutnya," Alhamdulillah silaturahmi YAiR dengan dinsos kabupaten Tangerang lebih erat lagi, dan kunjungan Kadinsos untuk membahas kegiatan sosial agenda YAiR dan memadukan Perencanaan kegiatan sosial Dinsos kabupaten Tangerang." Tambah Riki.


    Kadinsos kabupaten Tangerang Abdul Aziz dalam bincang-bincangnya menjelaskan perihal kunjungannya kantor YAiR.


    " Kunjungan kami dari dinsos kabupaten Tangerang ke kantor YAiR hanya lah ajang silaturahmi agar saling mengenal, kebetulan sekali kegiatan sosial YAiR dengan agenda kegiatan sosial Dinsos kabupaten Tangerang sama sifatnya sosial membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan agenda kami dan lembaga sosial YAiR, " ujarnya.


    Masih dengan Abdul Aziz," semoga kami dapat berjalan seirama dengan YAiR membantu masyarakat kabupaten Tangerang khususnya dengan kegiatan sosial dan mensukseskan kabupaten Tangerang gemilang." Pungkasnya.


    Odiel SBP//.*



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +