• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambut Bulan Suci Ramadhan Kades Gabus Endang Adakan Acara Bukber Dan Santunan Anak Yatim Serta Para Janda

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 16 April 2023, 20.41 WIB Last Updated 2023-04-16T13:41:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Serang- suarabantenpos.com

    Kepala Desa Gabus Kecamatan Kopo Endang bersama ketua Katar Dian lasmana dan para pemuda menggelar kegiatan buka puasa bersama (Bukber) dan santunan anak yatim piatu, di Kampung sangereng RT 07 RW 04, Desa gabus, Kecamatan kopo, Kabupaten Serang, Banten, Rabu, 12 April 2023.


    Pemberian santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 60 anak tersebut dihadiri oleh unsur Muspika, para Ketua RT dan RW se-Desa gabus pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan stakeholder lainnya.


    Kades gabus, Endang  mengatakan kegiatan santunan anak yatim dan para janda ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setahun dua kali, yakni pada saat lebaran anak yatim dan bulan suci ramadhan.


    "Alhamdulillah, saya dengan ketua katar Dian lasmana selalu saling mendukung dalam setiap kegiatan, salah satunya kegiatan berbagi kepada anak-anak yatim," ujarnya.


    Endang mengatakan, ke depan  agar acara ini bisa rutin tiap tahun bisa di laksanakan tepatnya di bulan suci Ramadhan.


    Sementara itu, ketua karang taruna Dian lasmana dalam sambutannya menyampaikan, terkait program-program Desa gabus  yang telah disampaikan oleh Kades endang Suhendar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.


    "Semoga pak kades endang  dapat kuat dan tegar dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa, dan menjadi Kepala Desa yang amanah," pungkasnya.


    "Doa anak yatim piatu ini doa untuk kita semua. Makanya kenapa saya selalu suport di setiap kegiatan bulan Muharram dan Ramadhan. Karena anak yatim piatu inilah yang akan menjadi doa-doa kita yang ada di dunia ini. Makanya kita doakan dan jangan ragu ya adik-adik. Teruslah belajar dan mengaji," tutupnya.


     (Hanapi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +