• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sate Bandeng Kuliner Khas Banten Yang Sudah Melegenda, Pas Untuk Menemani di Di Hari Raya Idul Fitri Nanti.

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 15 April 2023, 02.14 WIB Last Updated 2023-04-14T19:14:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Kota Serang, suarabantenpost.com-


    Salah satu kuliner khas Banten yang melegenda adalah Sate Bandeng, yang mana Sate Bandeng juga sudah memfavorit banyak di minati setiap orang , warga lokal maupun warga luar provinsi Banten.


    Menurut cerita awal mulanya Sate Bandeng menjadi kuliner khas Banten, juru masak Kesultanan Banten pada abad ke-16, memperkenalkan Sate Bandeng kepada sultan Banten Sultan  Hasanuddin, dan sate bandeng pun disukainya.


    Jika ingin membawa khas Banten jangan lupa membeli "Sate Bandeng" untuk oleh- oleh, kini Sate tersebut mudah ditemui di kuliner- kuliner Kota Serang Provinsi Banten.


    Salah satu Toko  yang menjual  Sate Bandeng" di kelurahan/ kecamatan Taktakan Kota Serang. yang sudah terkenal yakni Sate Bandeng "

    "Kang  Denok".  Sedia Sate Bandeng dan Ayam Bekakak Khas Banten.

    Alamat   :  Link. Pekijing  RT. 07/08 Kel.  Karang   Anyar Taktakan   Kota Serang.

    menerima pesanan melalui WA/TLP: 087756047898-083832145185,


    "Selama ke berada di Kota Serang sepertinya belum afdol jika belum datang ke " Sate Bandeng Kang Denok"  membeli untuk oleh oleh keluarga dirumah atau handay taulan. Ujar kang Denok saat diwawancarai by phone. Jumat 15/04/23.


    "Selama Kota Serang Banten berdiri, santapan sate bandeng itu tidak akan pernah mati karena merupakan makanan khas yang memiliki potensi untuk terus dikembangkan,” tambah Kang Denok, selaku pengelola kuliner Sate Bandeng.


    Lanju kang Denok, " Hal tersebut juga diakui bahwa kang Denok, memiliki strategi khusus yang diakuinya dalam ciri khas yang membedakannya dengan pelaku usaha lain.

    Marketing

    Memanfaatkan pemasaran digital dan membangun relasi hingga ke luar kota sebagai lahan promosi, Sate Bandeng Kang Denok mampu menjual 50-100 tusuk santapan dengan cita rasa gurih itu setiap harinya.


    Inovasi

    Kedepannya, Kang Denoke, juga rerencana akan meningkatkan kualitas usahanya dengan mengubah konsep rumah kuliner dan kemasan dagangannya menjadi lebih modern sehingga dapat menarik lebih banyak orang untuk mencicipi sajian khas Banten tersebut, apa lagi untuk disajikan  di hari raya idul Fitri nanti.


    “Kami ingin menjadikan Sate Bandeng dan Ayam Bakajak ini sebagai ikon destinasi kuliner Kota Serang yang paling dicari pelancong ketika berkunjung kesini dan menjadi pilihan warga (Kota) Serang ketika bepergian,” ujar Kang Denok, diakhir penyampaiannya.

    # Selamat Datang di toko Kang Denok Jual Sate Bandeng dan Ayam Bekakak Khas Banten.


    Rully SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +