• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Silaturahmi Ketua Yayasan Anugerah Insan Resedivist Cabang Kab.Tangerang Dengan Disporabupar Kab.Tangerang

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 10 April 2023, 20.49 WIB Last Updated 2023-04-10T13:53:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini








    Tangerang, Suarabantenpost.com


    Riki Ketua Yayasan Anugerah Insan Residvist (YAIR) Cabang Kabupaten Tangerang Provinsi Banten bersilaturahmi ke kantor Disporabudpar kabupaten Tangerang untuk Menindak Lanjuti Progam Kegiatan Tentang Kepemudaan Dan Wirausaha anggaran tahun 2023, yang langsung ditemui H. Andi selaku Kasi Disporabudpar. Senin 10/04/23.


    Menurut Riki kedatangannya ke Disporabudpar hanya ajang silaturahmi, menanyakan kegiatan ditahun 2023, dan mengajukan program -programnya.


    "Mudah Mudahan program- program yang kami tawarkan Bisa Menjadi Ladang Kegiatan yang Positif Dan Berkelanjutan Untuk Kedepannya." Ujar Riki.


    "Alhmdulilah Pak Haji Andi Selaku Kasi  Disporabupar Sangat Mendukung Penuh Dengan Program YAIR Ajukan serta Di Beri Kesempatan untuk menjalankan nya." Tambahnya.


    Lanjutnya," salah satu program kami Meminta Dukungan Dan Support Acara Ta'jil Di Depan Alun Alun Pemda  tanggerang yang insya Allah akan kami laksanakan pada hari Jumat 14/04/23, semoga acara kami berjalan dengan lancar," Tutup Riki 


    H.Andi kasi Disporabudpar kabupaten Tangerang mengamini kegiatan positif dari YAIR.


    " Disporabudpar kabupaten Tangerang sangat mendukung program sosial kegiatan dari rekan rekan YAIR, berbagi takjil di bulan suci Ramadhan ini, semoga kegiatan nya berjalan dengan lancar, dan menjadi ladang amal ibadah." Ujarnya.

    Dodi/Odiel SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +