• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    WARUNG SEMBAKO MILIK SIDI CARENANG-SERANG KEMBOBOLAN MALING

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 30 April 2023, 20.13 WIB Last Updated 2023-04-30T13:13:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    Serang. suarabantenpost.com-


    Lagi-lagi terjadi, Warung sembako di kampung Bayongbong pintu desa Pamanuk kecamatan. Carenang kabupaten Serang milik Sidi yang biasa di panggil kang Sidi sering kebobolan maling.


    Kang SIDI saat di konfirmasi awak media membenarkan jika warung sembako milik nya baru beberapa hari ini abis kebobolan pencuri.


    "Benar warung saya kebobolan maling lagi, ini sudah ke tiga kalinya saya kebobolan. Waktu itu hari Senin dini hari jam 02:00 (24/04) memang saya mendengar sesuatu yang mencurigakan, namun karena saya terlalu lelah malam itu saya lanjut tertidur kembali, tau-tau esoknya saya lihat beberapa barang dagangan saya ada yang mencuri." Ujar kang Sidi.


    Lanjut," Saat saya sudah bersiap-siap akan keluar rumah untuk solat subuh berjamaah, saya cek semua isi warung dan etalase warung saya, tapi isi etalase warung milik saya kosong, hilang semua. "Kata sidi


    Saya periksa semua isi warung saya, dan yang hilang :

    - HP Oppo a16

    - HP Nokia jadul

    - Rokok Surya satu slop

    - Rokok Djisamsoe (234) 6 bungkus


    Di perkirakan kerugian yang telah di garap maling tersebut berkisaran Rp. 1.000.000 itu pun belum termasuk kejadian kemaren sebelumnya. Sambungnya.


    "Masih sidi." Saya berharap kepada keamanan patroli sektor carenang agar sering-sering mengawasi area jalan, khususnya seperti warung yang berada di pinggiran jalan, agar keamanan masyarakat bisa terkendali.

    Aris ndhoy SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +