• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    YAYASAN ANUGRAH INSAN RESEDIVIST ( YAIR ) TANGERANG ADAKAN BERBAGI TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 14 April 2023, 22.35 WIB Last Updated 2023-04-14T16:59:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Kab Tangerang - suarabantenpost.com


    Sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan Yayasan Anugrah Insan Residivis menggelar aksi simpatik berbagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Alun Alun Tigaraksa Kabupaten Tangerang pada hari ke-23 Ramadhan 1444 H, Jumat Sore (14/04/2023).



    Pembagian takjil ini adalah merupakan progam  yang dilaksanakan secara rutin setiap datangnya bulan Suci Ramadhan oleh Yayasan Anugrah Insan Residivis Tangerang hampir semua ikut serta dalam gelar berbagi takjil dengan Tema Berbagi Takjil Untuk Sesama.



    Ketua Yayasan Anugrah Insan Residivis Riki menyampaikan telah disediakan  paket takjil yang dibagikan gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang melintas di depan Alun Alun Tigaraksa, dimana hal ini rutin kita laksanakan setiap datangnya bulan suci Ramadhan.





    “ Hal ini juga bertujuan untuk lebih menyemarakkan bulan suci ramadhan dan semoga ajang seperti ini juga bermanfaat sebagai sarana komunikasi dan sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi di bulan ramadhan”, tambahnya.



    Pengurus dan Anggota yang bertugas dalam pembagian takjil ini tampak begitu gembira melihat sambutan dan antusias para pengendara dan pengguna jalan yang melintas saat menerima paket takjil yang dibagikan.



    Tak lupa pula para pejalan kaki dan pedagang keliling, salah seorang pengguna jalan, Bapak Anton  mengapresiasi kegiatan berbagi takjil ini sangat bagus dan mempermudah pengguna jalan yang melakukan perjalanan untuk segera menyempurnakan puasanya.



    “Pembagian Takjil gratis ini sangat membantu, khususnya para pengendara yang tidak membawa bekal jadi bisa segera membatalkan puasanya begitu adzan maghrib berkumandang”, ujar Anton.


    Terakhir Riki pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Haji Andi selaku Kasi Disporabudpar dan kabid UMKM Mikro kab Tangerang yang telah mendukung acara ini ucap Riki.


    Red Sbp/Panji







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +