• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MEMPERINGATI HAUL KE-130 SYEKH NAWAWI AL-BANTANI TANARA

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 20 Mei 2023, 00.43 WIB Last Updated 2023-05-19T17:43:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    Banten, suarabantenpost.com


    Dalam memperingati hari puncak haul syekh Nawawi Al Bantani Tanara yang ke 130 tahun. Jutaan masyarakat dari berbagai macam daerah datang memenuhi lokasi acara.


    Jumat (19/05) di tempat kelahiran ulama besar syekh Nawawi al-Bantani Tanara, beralamat di desa Tanara kecamatan Tanara, kabupaten serang provinsi Banten.


    Dalam acara ini di hadiri oleh wakil presiden republik Indonesia Ir KH ma'ruf amin, syekh habbib Abdul Qodir Assegaf dan ulama-ulama besar di Banten dan luar Banten.


    Selain itu jutaan santri dari berbagai daerah pondok pesantren juga berbondong-bondong ikut sertakan menghadiri acara ini, baik dari Banten juga luar Banten.


    (MA) santri membenarkan. "Setiap tahunya memang seperti ini pak dari kemarin sudah penuh padat penjiarah, apa lagi sekarang hari puncaknya, di tambah lagi akan kedatangan syekh habib Abdul Qadir Assegaf, juga wakil presiden republik Indonesia. 


    Di tempat yang sama, (JI). "Hanya setahun sekali kita bisa merasakan meriahnya tanah kita ramai seperti ini, kita sebagai pribumi bangga memiliki ulama besar yang dalam sejarah tidak pernah di lupakan. "Pungkas ji


    Namun saat akan memasuki area lokasi panggung acara, team tidak bisa bertindak karena banyaknya masa memenuhi acara sehingga tidak bisa mendekati lokasi. Tutupnya.

    Ndhoy SBP.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +