• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Partai Gelora Indonesia DPD Kabupaten Tangerang Berhasil Daftarkan 55 Bacaleg Ke KPU, Farizal: Kami Optimis Akan Memperoleh Kursi Disetiap Dapil.

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 15 Mei 2023, 07.22 WIB Last Updated 2023-05-15T00:22:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Di kali pertama akan keikutsertaannya dalam kontestasi Pemilihan umum di Tahun 2024 mendatang, partai Gelombang Rakyat Indonesia khususnya di DPD Kabupaten Tangerang berhasil Daftarkan 55 bakal caleg ke KPU Daerah Kabupaten Tangerang.


    Farizal selaku Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Tangerang mengungkapkan sosok bakal caleg yang didaftarkannya adalah berasal dari berbagai kalangan mulai dari kalangan Pengusaha, kalangan milenial atau kaum muda, tokoh Masyarakat ,tokoh agama, mantan-mantan kepala desa dan lain sebagainya.


    "Alhamdulillah,, Kami dari partai Gelora DPD kabupaten Tangerang telah menyelesaikan pendaftaran bacaleg Tanggal 14 mei dipukul 20:45 tadi, dan sudah mendaftarkan sebanyak 55 bacaleg, artinya 100 persen kami isi semua dapil yang sudah ada dengan keterwakilan perempuan sebanyak 34 persen,latar belakang bacaleg berbagai macam ada yang dari pengusaha, kaum muda atau milenial, tokoh masyarakat, tokoh agama mantan kepala desa dan lain-lain.ungkap Farizal.


     Ketua partai Gelombang Rakyat Indonesia DPD kabupaten Tangerang optimis akan memperoleh setidaknya minimal 1 kursi dari setiap Dapil untuk duduk di kursi DPRD kabupaten Tangerang.


    "Dengan komposisi bacaleg yang cukup beragam dari berbagai profesi dan latar belakang, kami sangat-sangat yakin bahwa kita akan memperoleh setidaknya 1 kursi dari setiap dapil sehingga kita bisa membentuk 1 fraksi di DPRD kabupaten",ucap Farizal. Minggu14/05/2023.


    Lanjut Farizal Partai gelombang rakyat Indonesia memiliki isu kampanye dengan kalimat "ARAH BARU" yaitu Arah baru terhadap pembangunan-pembangunan berupa Pembangunan SDM dan lainnnya.


    Adapun sebagian cara yang dibeberkan, partai Gelora akan Menggali aspirasi-aspirasi masyarakat lebih jauh dan lebih detail, Hal tersebut nantinya agar Arah baru pembangunan   terwujud atau terpenuhi yaitu akan dibuatkan berupa  Peraturan-peraturan atau lainnya, hingga efeknya bisa di rasakan Masyarakat.

    Sbp/Afan 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +