• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemilihan Ketua Pemuda Dikampung Paya Bolot/Umbul Berjalan Lancar

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 15 Mei 2023, 08.02 WIB Last Updated 2023-05-15T01:02:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Serang - suarabantenpost.com

    Pemilihan Ketua pemuda di Kampung Paya Bolot/Umbul RT 013 Desa Junti Kecamatan Jawilan,, Sabtu (13/05/24) bertempat dikediaman bapak Irpan ( Caping )layaknya pemilihan umum legislatif. Bahkan masyarakat  antusias  mengahadiri acara tersebut.

    Acara pergantian ketua lama bapak Solehman/ Sule mengundurkan diri di karena kan banyak kesibukan di tempat kerja dan takut mengahmbat keberlangsungan organisasi di Kampung Bolot.

    Uus sebagai Rt 013 angkat bicara siapa dirinya mengatakan siapa saja yang mau men calon kan atau yang mau jadi ketua pemuda silahkan saja boleh menjadi ketua pemuda dikampung Bolot / Umbul dengan cara pemilihan secara mufakat ucapnya.

    Dalam acara tersebut Semua masyarakat dan para remaja sepakat untuk memilih saudara Anang menjadi ketua pemuda di kampung Paya Bolot, menggantikan saudara Irpan yang mengundurkan diri karena kesibukan nya.

    Dari hasi kesepakatan tersebut terpilah lah KSB sebagai berikut, Ketua saudara Anang, wakil ketua saudara Sungkawa/Kucung dan bendahara saudara Ega.

    Ditempat yang sama Vino selaku perwakilan pemuda setempat mengatakan. Siapa pun ketua, wakilnya dan bendaharanya kita dukung. Ada pun kegiatan d kampung kita kebersihan dan lain lain, Hayu kita bangun kita jaga kekompakan untuk Desa kita smoga kita berjalan dengan baik ucap Vino.

    Red Sbp


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +