• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringati MAYDAY 2023 di Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, Begini Pesan Bupati Zaki.

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 06 Mei 2023, 18.22 WIB Last Updated 2023-05-06T11:22:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab.Tangerang- suarabantrnpost.com

    Peringati hari buruh internasional yang jatuh pada tanggal 1 mei yang disebut May Day masih berlanjut hingga sabtu 6 mei 2023, dalam peringatinya kali ini khususnya buruh dikabupaten Tangerang yang tergabung dalam berbagai Serikat pekerja/Buruh berkumpul didepan Panggung tepat didepan Gedung GSG lingkup Pemkab Tangerang.

    Selanjutnya dalam acara tersebut diisi dengan beberapa acara kegiatan seperti lomba mancing dengan doorprice berhadiah sepeda motor, sepeda gunung dan lain-lain.

    Seperti biasanya setiap pembukaan acara diisi beberapa kata sambutan, adapun diantaranya Sambutan dari orang nomor satu dikabupaten Tangerang yaitu Bupati Zaki Iskandar.

    Dibeberapa isi kalimat penyampaian dan pesannya yang berhasil Jurnalis suarabantenpost.com rangkum, Bupati Zaki berharap kepada semuanya agar sama-sama bisa menjaga kondusifitas khususnya disini di kabupaten Tangerang tempat ia memimpin, sebelumnya Bupati Zaki juga berharap dan mengatakan apabila Ekonomi berjalan lancar mudahan-mudahan sektor industri juga berkembang dengan pesat.

    "Apabila ekonomi berjalan lancar mudahan-mudahan sektor industri berkembang dengan pesat, saya ingin sekali lagi kita sama-sama jaga kondusifitas wilayah kabupaten Tangerang" ucap Zaki.

    Menurut pantauan jurnalis suarabantrnpost.com dilapangan acara tersebut mendapat pengawalan dari pihak Kepolisian, Satpol PP dan Dishub acaranya pun berjalan cukup lancar dan sangat ramai dipenuhi perkiraan ratusan buruh dari berbagai Serikat Pekerja / Buruh yang ada di Kabupaten Tangerang.

    Sbp/Afan


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +