• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PROYEK JALAN TAMBAK - PAMARAYAN JADI SOROTAN MASYARAKAT

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 20 Mei 2023, 18.06 WIB Last Updated 2023-05-20T11:06:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    SERANG,| suarabantenpost.com


    Berjalanya proyek lalulintas jalan tambak - Pamarayan, menjadi sorotan masyarakat, kususnya pengendara jalan yang melintas.


    Serang. (20 Mei 2023). terjadi lagi kemacetan panjang di lintas jalan tambak-pamarayan. Yang di duga akibat berpapasnya kendaraan roda empat yang terjadi di titik berlangsungnya proyek jalan tambak-pamarayan. (17:00 wib)


    Banyak masyarakat yang mengeluh khususnya pengendara yang melintas di area titik lokasi berjalanya proyek jalan lintas tambak-pamarayan.


    Di lokasi proyek terpantau dari ujung ke ujung titik berlangsungnya proyek jalan tidak di lengkapi dengan petugas pengatur lalulintas, sedangkan keadaan jalan ini sedang tertutup sebelah, karena masih dalam proses perbaikan.


    Pengguna jalan AD (27) mengeluh. "Parah ini proyek, biasanya kalo proyek seperti ini ada petugas lalulintasnya, biar kendaraan tidak sering berpapasan seperti ini, kan dampaknya macet macet dan macet.... "Ujarnya


    Sekarang termasuk hari libur, tapi macetnya sudah lumayan, coba kalo hari aktivitas pulang perginya karyawan melintas, ya paham lah pak wacakacakan.... "Pungkas AD


    Saat akan mengkonfirmasi mengenai keluhan ini kepada yang bersangkutan, namun di lokasi tidak ada satupun pekerja atau kepala proyek yang terlihat.

    Redaksi xbi//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +