• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    AKSI SOLIDARITAS DEMONSTRASI LSM DIAREA MARDI GRAS CITRA RAYA BERUJUNG DAMAI

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 23 Juni 2023, 08.46 WIB Last Updated 2023-06-23T01:46:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Aksi solidaritas demonstrasi yang dilakukan sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM)dikawasan Mardi Gras Citra Raya,Kecamatan Cikupa,Kabupaten Tangerang-Banten,raibnya uang senilai Seratus Juta Rupiah(Rp 100.000.000)berujung damai . Kamis 22 juni 2023.


    Hal ini disampaikan Amirullah,SH atau biasa disapa bang Veggy(korban)selaku Ketua Umum LSM Pergerakan Perubahan Untuk Masyarakat(PPUK) pada saat dimintai keterangan oleh awak media suarabantenpost.com dilokasi, awalnya sih sudah beberapa kali melakukan musyawarah namun tidak cocok dan tidak ada titik temu, dari pekembangan selama proses demo siang ini alhamdulillah sudah ada titik temu,dari hasil mediasi kedua belah pihak hari ini telah sepakat  untuk mengganti sebesar 50%(persen). Katanya.


    Veggy menambahkan, untuk orasi hari ini tentunya kami stop ,dan aktivitas diarea mardi gras ini sudah dilakukan seperti biasa,dan kami memberikan himbauan kepada pihak management mardi gras, juga mereka berupaya agar tidak ada kejadian seperti itu lagi. Tuturnya.


    Selain itu Syafrudin,SP biasa dipanggil Lisen selaku Ketua Umum DPP LSM Pelopor Indonesia mengungkapkan, saya mewakili Aliansi Lsm Tangerang Raya(ALTAR)dan sahabat LSM yang lain, hari ini kami telah melakukan Solidaritas demonstrasi dikawasan Citra Raya Mardi Gras,alhamdulillah setelah aksi demo hampir memakan waktu 3 jam, akhirnya menimbulkan sebuah solusi yang baik, bahwa dari pihak Citra Raya telah sepakat untuk mengganti uang Ketua LSM PPUK sebesar 50%(persen)yang raib didalam mobil dibobol maling diarea parkir Mardi Gras pada hari jumat 2 pekan Lalu. Tutup Lisen.


    Red SBP/ Andi F

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini