• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Beredar Video Kades Carenang Udik Nyawer Uang di Tempat Hajatan

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 27 Juni 2023, 11.00 WIB Last Updated 2023-06-27T04:00:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kades Madsuni Sugeri Saat nyawer uang 


    Serang, suarabantenpost.com


    (Kutip dari media online xbintangindo.com) Video kepala Desa Carenang Udik Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Banten madsuni Sugeri asyik nyawer di tempat hajatan beredar di media sosial (medsos).


    Kades Madsuni Sugeri sebagai pejabat publik saat di konfirmasi melalui via aplikasi WhatsApp mengatakan, jika itu sudah terjadi lama di hajatan kades Gabus.


    " Tos Lila eta mah (sudah lama itu mah) waktu hajatan lurah gabus uangnya juga dari APDESI." Balasnya.


    Ditempat terpisah ketua perkumpulan wartawan Serang timur (PERWAST) Angga Apria Siswanto SH saat dimintai komentarnya menggunakan.


    "Seharusnya sebagai pejabat publik kepala desa Carenang udik dapat menahan diri, tidak vulgar seperti itu nyawer uang di tempat umum banyak mata memandang, kalau banyak uang alangkah baiknya diberikan kepada warganya di Carenang udik yang tidak mampu." Kata Angga.


    Lanjut Angga," Masih banyak cara yang baik yang pantas dilakukan oleh pejabat publik, bagaimana jika video kades Carenang udik dilihat oleh warganya yang tidak mampu, kami dari PERWAST sangat menyayangkan apa yang di lakukan oleh pejabat publik tersebut." Pungkasnya.

    SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +