• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dinas Perikanan kab Tangerang Kirim 10 Ribu Benih Lele Untuk Yayasan Anugerah Insan Residivist. Ini Kata Riki Ketua Yair

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 23 Juni 2023, 11.21 WIB Last Updated 2023-06-23T04:45:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - Suarabantenpos.com

    Ucapan terima kasih disampaikan oleh ketua Yayasan Anugerah Insan Residivist Cabang Tangerang Raya, Riki Firmansyah mengucapkan banyak terima kasih yang sudah mendukung yayasan kami dengan memberikan bantuan benih ikan lele sebanyak 10 Ribu berikut dengan pakan ternaknya yang berlokasi di Kampung  Cikuya Pasir RT 12/04 Jumat 23/06/23.


    Masih bersama Riki kami meminta kepada pihak Pemerintah daerah baik Provinsi maupun Pusat agar memberi perhatikan dan bimbingan terhadap Yayasan kami, karena jelas kegiatan kita membantu program pemerintah juga dan mengurangi tindak kriminalisasi serta membantu para warga binaan yang belum memiliki kegiatan.




    Siapa bilang Residivist ga bisa berkarya kita selalu semangat untuk perubahan menuju jalan kebaikan, bahwa perubahan itu sakit akan lebih sakit kalu kita tidak berubah ucap Riki.


    Uning selaku anggota Yair mengucapkan alhamdulillah saya mendapatkan bantuan dari Dinas Perikanan dan semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik semoga kedepanya saya bisa lebih giat lagi dalam beraktifitas dalam budidaya lele ini.


    Alhamdulillah anggota Yair yayasan Anugerah Insan Residivis satu persatu sudah mulai ada kegiatan dengan poksi nya masing masing, saya mengucapkan Kepada Dinas Perikanan Kab Tangerang yang sudah membantu kami, mudah mudahan kami bisa menjalankan amanah ini ungkapnya.

    Sbp Abdi 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini