• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    GAWATT...!!! WARUNG KELONTONG DI BABAKAN LEGOK DIDUGA JUAL OBAT GOLONGAN G JENIS EKCIMER DAN TRAMADOL

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 08 Juni 2023, 15.37 WIB Last Updated 2023-06-08T08:37:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Warung Kelontongan yang berada di Jalan Raya Babakan Jatake, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang-Banten,diduga dijadikan tempat penjualan obat keras golongan G, jenis Ekcimer dan Tramadol. Rabu, 07/06/2023.


    Sekilas tempat tersebut terlihat seperti warung-warung pada umumnya, namun jika diperhatikan, rata-rata pembelinya bukan dari warga sekitar, melainkan dari kalangan anak-anak muda.


    Oleh sebab itu, Awak Media pun menaruh kecurigaan, dan saat bersamaan didapati seorang remaja yang sedang melakukan transaksi pembelian obat jenis Ekcimer di warung tersebut.


    Saat dijumpai di lokasi, seorang pemuda yang enggan disebut namanya itu mengaku bahwa dirinya membeli obat itu karena sudah mengalami ketergantungan pemakaian.


    Buat enakin ngrokok ngopi aja, jadi nge-Fly gitu, gua beli karena harganya murah sih bang, goceng dapet lima butir, kalau gua disuruh berhenti kayaknya susah deh, gua udah kecanduan, ujarnya dengan gugup.


    Saat di konfirmasi, seorang wanita penjaga warung kelontongan yang enggan disebutkan namanya tersebut mengaku, bahwa dirinya menjual obat Tramadol dan Ekcimer ini sudah berjalan selama Empat bulan.


    Iya, saya berjualan Tramadol dan Ekcimer sudah berjalan Empat bulan ini, tapi saya punya bos, disini saya cuma penjaga toko saja. ucapnya.


    Selang beberapa waktu kemudian, seseorang yang diduga sebagai pemilik warung tiba-tiba datang, kemudian ia bergegas menemui Awak Media.


    Saat dikonfirmasi ia mengakui, bahwa warung kelontongan itu memang miliknya, bahkan dia mengatakan telah mempunyai tiga toko yang menjual Ekcimer dan Tramadol, salah satunya berada di wilayah Curug.


    Ini ada apa ya, kan banyak yang jual beginian selain saya, saya juga punya toko selain ini di wilayah Curug. ketusnya


    Sampai berita ini diterbitkan, mengenai hal  tersebut Aparatur Penegak Hukum (APH) belum dikonfirmasi.


    Red SBP/Andi F

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +