• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hj. Ratu Ageng Rekawati KD.SE.ME. Bacalon Gubernur Banten Hadiri Acara Pelepasan Siswa/i Ponpes Raksa Negara Carenang Serang

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 25 Juni 2023, 12.55 WIB Last Updated 2023-06-25T05:55:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





     



    Pimpinan ponpes Reksa Negara Ustad Holil SPD MPD.


    Serang,|suarabantenpost.com


    Aplah Santriwan Santriwati Ponpes Raksa Negara kidongdong Pasir Kabupaten Serang Banten menggelar acara di halaman sekolah, acara tersebut Menyuguhkan berbagai hiburan oleh santriwan santriwati  didiknya yang bermultitalenta. Minggu 25/06/23.


    Turut menghadiri ,tokoh masyarakat, tokoh agama, masyarakat sekitar juga wali murid serta para tamu undangan.


    Ketua Yayasan Ustadz Holil SPd MPd dalam acara aplah dihadiri bacalon Gubenur Banten Hj. Ratu Ageng Rekawati KD SE ME menjadi tamu istimewa dan tidak di pungkiri selain silaturahmi politik memperkenalkan diri dan dalam visi misinya menjadi Banten 1 ingin Banten Adil Makmur Sejahtera dan mengatakan santriwan santriwati yg menjalani pendidikan di Ponpes Raksa Negara siap menghadapi dunia global dikemudian hari  dan santunan anak yatim yang menempuh pendidikan di Ponpes Raksa Negara saatnya di kembalikan ke masing masing orang tua wali murid hal tersebut di harapkan siswa siswi untuk melanjutkan jenjang sekolah yang lebih tinggi lagi. tegasnya.


    Disisi lain Ketua Yayasan Raksa Negara Ustad Holil SPd MPd mengatakan. " Saya sangat berterima kasih kepada bapak dan ibu guru yang telah membimbing anak-anak dari tidak tau apa- apa sampai mempunyai berbagai pengetahuan yang luas." Ungkapnya.


    Lanjutnya," Selain itu juga memohon maaf atas kesalahan santriwan santriwati selama mengikuti pendidikan di Ponpes Raksa Negara kidong dong pasir Mekarsari Carenang , mungkin banyak santriwan dan santriwati yang nakal ada juga yang pintar, anggaplah mereka adalah anak-anak kita, regenerasi kita, kita patut bangga dapat memberikan ilmu yang bermanfaat untuk mereka. Ujar ketua yayasan Ustadz Holil, SPd MPd.


    Acara pelepasan santriwan dan santriwati kelas RA. MI, MTs, MA  berjalan lancar dan kondusif.


    Redaksi xbi //.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +