• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PUTRI TERCINTA WARTAWAN ADITIA DARMADI BERUSIA SATU TAHUN, "HAPPY BIRTH DAY AMEERIA LESTARI DARMAWIS"

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 29 Juni 2023, 11.10 WIB Last Updated 2023-06-29T04:10:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini









    Serang, suarabantenpost.com


    Selamat ulang tahun kami ucapkan, untuk putri tercintanya wartawan media xbintangindo.com saudara ADITIA DARMADI yaitu "AMEERIA LESTARI DARMAWIS" yang terlahir pada 29-juni-2022 dan saat ini adalah hari yang ke satu tahun.


    Di kediaman tempat tinggalnya, yang beralamat di kampung Bayongbong pintu, desa pamanuk, kecamatan carenang, kabupaten serang-banten.


    Pada hari kamis, tanggal, 29-06-2023 hari ini, bertepatan dengan hari raya idul adha 1444 h. Adalah hari satu tahun usia putri tercintanya wartawan "ADITIA DARMADI" media xbintangindo.com di meriahkan bersama keluarga besarnya, 


    Setelah sholat Ied selesai di sambung berjiarah di pemakaman, dan di lanjut halal bihalal oleh keluarga besar, dan di meriahkan dengan tiup lilin oleh kedua orang tuanya yakni "ADITIA DARMADI dan SITI SUHAIBAH di hari satu tahunya "AMEERI LESTARI DARMAWIS" sosok putri tercintanya rekan wartawan kita ini


    "HAPPY BIRTH DAY TO YOU AMEERIA LESTARI DARMAWIS"


    Potong kueh terlaksana, hingga di hidangkan bersama keluarga besar, dan di tutup doa bersama untuk putri tercintanya saudara "Aditia darmadi" media xbintangindo.com dan sang istri SITI suhaibah.


    "Semoga anak saya selalu dalam lindungan ALLAH SWT, semoga kelak anak saya di beri umur panjang, selalu di berikan kesehatan jasmani rohaninya, dan semoga putri saya menjadi putri yang Solehah, berbakti kepada kedua orang tuanya, dan semoga apa yang akan di langkah tujuan di kehidupannya terlaksana dan sukses. Amin ya rabbal alamin "tutup Aditia darmadi.

    Redaksi SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini